Anggota DPR RI, Sri Wahyuni dukung Uji Coba New Normal di Ponorogo

oleh -23 views

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Anggota DPR RI Daerah Pemilihan VII Jawa Timur dari Partai Nasional Demokrat, Hj Sri Wahyuni, S. Sos mendukung uji coba New Normal yang telah dilaunching oleh Pemerintah Kabupaten Ponorogo beberapa saat yang lalu.

Affiliate banner Unlimited Hosting Indonesia

Menurut Sri Wahyuni, kebijakan yang diambil oleh Pemkab Ponorogo sangat tepat untuk menggairahkan kembali sektor ekonomi yang sempat terhenti akibat pandemi. “New Normal memungkinkan kita semua untuk kembali beraktivitas seperti biasa namun dengan pola atau tatanan kehidupan yang baru yaitu penerapan Protokol Kesehatan,” Ucap Politisi Partai Nasdem itu.

Lebih lanjut, Sri Wahyuni berharap seluruh masyarakat di Kabupaten Ponorogo dapat mendukung kebijakan tersebut. “Patuhi protokol kesehatan dengan baik yaitu sesering mungkin mencuci tangan menggunakan sabun, memakai masker saat berinteraksi dan menjaga jarak dengan yang lain, itu harus dilakukan dengan disiplin, ” Lanjut Anggota Komisi V DPR RI itu.

Hj Sri Wahyuni juga menyampaikan agar masyarakat Ponorogo selalu menjaga kesehatan. “Imunitas yang sehat akan bisa melawan Covid 19, untuk itu penerapan pola hidup sehat harus menjadi kebiasaan diantaranya rajin olahraga raga, makan dengan nutrisi yang sehat dan tidak stres, dengan begitu maka kita semua akan terhindar dari Covid-19 dan penyakit yang lainnya, ” Urai Hj Sri Wahyuni.

Hj Sri Wahyuni juga mengatakan bahwa masyarakat Ponorogo harus senantiasa berdo’a agar dijauhkan dari segala macam penyakit. “Semoga kita diberikan kesehatan dan selalu mendapatkan perlindungan dari Alloh SWT dan semoga penerapan New Normal di Ponorogo dapat berjalan dengan sukses. ” Pungkas Hj Sri Wahyuni. (Yah/Gin)

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan