Alam mendukung, jelang Uji Coba New Normal, 4 pasien Positif Corona di Ponorogo SEMBUH

oleh -864 views
Bupati Ipong Muchlissoni meminta masyarakat untuk terus bersemangat dalam menghadapi Pandemi Covid 19.
Bupati Ipong Muchlissoni meminta masyarakat untuk terus bersemangat dalam menghadapi Pandemi Covid 19.

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Menjelang uji coba New Normal di Kabupaten Ponorogo, Selasa (02/06/2020) besuk, Bupati Ponorogo menyampaikan kabar gembira yaitu ada 4 pasien positif Covid 19 dinyatakan sembuh.

Affiliate banner Unlimited Hosting Indonesia

Hal itu disampaikan oleh Bupati Ipong Muchlissoni melalui broadcast WA. “Kepada seluruh masyarakat Ponorogo yang saya cintai, Alhamdulillah dengan ini saya kabarkan berkat doa seluruh masyarakat dan semangat yang luar biasa dari para dokter perawat dan pasien nya sendiri, 4 pasien positif covid 19 dinyatakan sembuh setelah hasil swab nya dua kali berturut-turut negatif,” Ucap Bupati Ipong Muchlissoni, Senin (01/06/2020).

Bupati juga menyebut keempat pasien tersebut. “Mereka adalah pasien nomor 19, yang berasal dari Babadan yang bekerja di Bank Jatim, selanjutnya pasien nomor 20, berasal dari Balong merupakan cluster Temboro, kemudian pasien nomor 15, dari Balong  Cluster Temboro, dan yang keempat pasien nomor 21, yang berasal dari Kecamatan Kauman dari cluster Temboro,” Terang Bupati Ipong Muchlissoni.

Dengan demikian, lanjut Bupati, jumlah pasien yang masih positif  Covid 19 di Ponorogo tinggal 17 orang,”Mohon terus doa nya agar mereka segera sembuh dan semoga tidak ada kasus baru lagi,” Lanjut Bupati Ipong Muchlissoni.

Untuk menyongsong era New Normal, Bupati mengajak seluruh masyarakat untuk semakin disiplin dalam menerapkan protokol covid 19. “Sering cuci tangan pakai sabun, memakai masker dan jaga jarak aman minimal 1 meter, menjaga kesehatan dan terus mendekatkan diri kepada Allah SWT, mari kita bersama BERSATU lawan Covid 19,semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT.”Pungkas Bupati Ipong Muchlissoni. (Yah/Gin)

Tinggalkan Balasan