MPM Honda Jatim Berikan Ketupat Lebaran Hingga Jutaan Rupiah

oleh -22 views

Surabaya – Portalnews Madiun Raya

Menjelang Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada bulan Mei 2020, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda ) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT memberikan program Ketupat Lebaran ( Kejutan Untung Berlipat). Program ketupat lebaran ini diberikan kepada konsumen Honda yang ingin membeli Honda PCX pada periode 11 – 31 Mei 2020.

Affiliate banner Unlimited Hosting Indonesia

Pada program Ketupat Lebaran ini konsumen yang membeli Honda PCX akan mendapatkan potongan angsuran dan uang muka hingga jutaan rupiah. Program ini berlaku bagi konsumen repeat order dan trade in Honda PCX. Selain itu ada tambahan hadiah berupa disc lock kunci cakram.

” Pada bulan ini kami memberikan potongan angsuran dan uang muka hingga jutaan rupiah bagi konsumen setia Honda. Silakan hubungi dealer terdekat untuk mendapatan ketupat lebaran ” kata Abdy Ronotana selaku Marketing & Sales Division Head MPM Honda Jatim

Untuk mempermudah konsumen yang akan membeli motor, MPM Honda Jatim memberikan program Beli Motor Honda #DariRumahAja. Konsumen cukup menghubungi Sales People melalui WhatsApp chat atau telepon langsung.

MPM Honda Jatim  beserta jaringan  menerapkan standard operasional ( SOP ) bagaimana berinteraksi dalam memberikan layanan yang mengutamakan pencegahan penyebaran penyakit serta himbauan agar menjaga jarak,  selalu menjaga kebersihan dan menerapkan hidup sehat kepada jaringan dealer seperti memakai sarung tangan dan masker bagi petugas deliveryman

Honda PCX 150  menjadi motor skutik premium yang terus diminati masyarakat. Model ini dibekali dengan mesin canggih 150cc eSP (Enhance Smart Power).  Honda PCX dilengkapai fitur ESS atau Emergency Stop Signal. ESS akan menyalakan sinyal darurat dengan mengedipkan semua lampu sein secara cepat ketika sedang melakukan panic brake atau pengereman mendadak.

Skuter Matik (Skutik) ini mendapatkan dua penghargaan yaitu sebagai Bike Of The Year Otomotif Award 2019 dan Best of Best Skubek Motorplus Award 2019.

Tinggalkan Balasan