Serangan Jantung, Warga Jetis meninggal dunia di kamarnya

  • Bagikan

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Muhammad Supriyono (69), ditemukan meninggal dunia pada Jum’at pagi, (17/04/2020).

Meninggal nya warga Desa Jetis tersebut membuat masyarakat disekitarnya kaget dan segera melaporkan kepada pihak yang berwajib.

Menurut Kapolsek Jetis, AKP Suwito, pihaknya menerima laporan dari warga bahwa ada seseorang yang meninggal dunia dirumahnya sendiri. “Kita langsung mengirimkan petugas dari SPKT Polsek Jetis, yaitu Aiptu Bambang Purwito dan Unit Reskrim serta piket Koramil Jetis mendatangi TKP dan melakukan olah TKP, ” Ucap Kapolsek Jetis.

Lebih lanjut Kapolsek Jetis menyampaikan kronologis kejadian itu. “Sekira pukul 09.00 wib, saksi yg merupakan tetangga korban merasa curiga bahwa sejak kemarin korban tidak keluar rumah dan lampu penerangan rumah masih menyala dan pintu rumah dikunci. Kemudian mereka masuk kerumah korban dengan cara mendobrak pintu rumah dan ternyata korban sudah meninggal dunia didalam kamar terlentang dikasur, ” Urai AKP Suwito.

Selanjutnya mereka melapor ke perangkat desa Jetis kemudian perangkat desa melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jetis. “Dari hasil olah TKP dengan mendatangkan tim medis dari Puskesmas Jetis, Moh. Edi Sisyanto bahwa korban meninggal dunia diduga mengalami serangan jantung dan korban tidak ditemukan tanda – tanda penganiayaan. Menurut keterangan saksi bahwa korban mempunyai riwayat sakit jantung, hal ini jg dikuatkan dengan ditemukan buku kontrol berobat sakit jantung dari dr. Setyo Utomo, Sp, Jp Ponorogo, ” Jelas AKP Suwito.

Selanjutnya atas kejadian tersebut, pihak keluarga menerima kematian korban dan tidak menuntut untuk dilakukan outopsi. “Langkah yang kita lakukan adalah menerima laporan, Mendatangi TKP, Menghubungi team medis, bersama – sama melaksanakan olah TKP dan menyerahkan korban ke keluarga untuk dimakamkan.” Pungkas AKP Suwito. (Yah/Gin)

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Muhammad Agin Wijaya

  • Bagikan