1000 Masker kembali dibagikan Tim Afghani Wardhana kepada masyarakat Pacitan

oleh -154 views
Tim Afghani Wardhana saat membagikan 1000 masker kepada masyarakat Pacitan, Sabtu (04/04/2020)
Tim Afghani Wardhana saat membagikan 1000 masker kepada masyarakat Pacitan, Sabtu (04/04/2020)

Pacitan – Portalnews Madiun Raya

Setelah membagikan 2000 masker gratis kepada masyarakat Pacitan minggu lalu, Tim Afghani Wardhana, Bakal Calon Bupati Pacitan, kembali membagikan 1000 masker gratis kepada warga di Kabupaten Pacitan.

Setiap pengendara yang melintas di depan Posko Pemenangan Afghani Wardhana di timur Alun-alun Pacitan di stop oleh Tim Sukses Afghani Wardhana untuk diberikan masker gratis.

Menurut Politisi Partai Demokrat yang juga isteri Afghani Wardhana, Ninik Sulistyaningsih, pihaknya terus berupaya membantu pemerintah dalam memerangi pandemi Covid -19 di Kabupaten Pacitan. “Virus Corona adalah musuh bagi kita semua, untuk itu kita dari Tim Afghani Wardhana membagikan masker gratis kepada masyarakat Pacitan untuk mencegah agar wabah ini tidak menjangkiti masyarakat di Pacitan, “ Ucap Ninik yang merupakan mantan Anggota DPRD Jawa Timur 2014 – 2019 itu.

Kegiatan tersebut lanjut Ninik adalah aksi nyata dan kepedulian dari Tim Afghani Wardhana untuk melindungi masyarakat Pacitan. “Minggu yang lalu sudah 2000 masker yang dibagikan gratis, ini kita membagikan lagi 1000 masker gratis kepada masyarakat Pacitan,” Lanjut Ninik.

Ninik juga mengatakan bahwa pihaknya tidak hanya membagikan masker namun juga menyampaikan pesan agar masyarakat senantiasa menjaga kesehatan. “Yang terpenting adalah menjaga kesehatan dengan menerapkan budaya hidup sehat dengan makan nutrisi sehat, rajin olah raga, tidak stres dan yang paling utama dalam menghadapi Covid – 19 ini adalah mengikuti anjuran pemerintah untuk rajin cuci tangan, memperbanyak berdiam di rumah dan apabila terpaksa keluar rumah selalu menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) yang cukup dan menjaga Social Distancing.” Pungkas Ninik Sulistyaningsih.

Seorang warga, Bambang mengaku senang dengan pemberian masker gratis itu. “Alhamdulillah, ada kepedulian dari Pak Afghani agar kita dapat menggunakan masker, apalagi kalau beli saat ini jarang yang menjualnya, kalau ada harganya maha, jadi kami sampaikan terima kasih kepada Tim Pak Afghani yang peduli dengan membagikan masker kepada  kami,” Ucapnya.

Tidak membutuhkan waktu yang lama, 1000 masker gratis yang dibagikan oleh Tim Afghani Wardhana habis dibagikan kepada warga Pacitan. (Adv/Red)

Tinggalkan Balasan