Bantu Tangkal Corona di Pacitan, Afghani serahkan alat penyemprot Disinfektan ke PC NU

oleh -100 views
Afghani Wardhana menyerahkan alat penyemprot Disinfektan ke PC NU Pacitan. (Foto - Redaksi)
Afghani Wardhana menyerahkan alat penyemprot Disinfektan ke PC NU Pacitan. (Foto - Redaksi)

Pacitan – Portal Madiun Raya

Bakal Calon Bupati Pacitan, Afghani Wardhana menyerahkan secara langsung alat penyemprot disinfektan kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kabupaten Pacitan, Kamis (26/03/2020).

Affiliate banner Unlimited Hosting Indonesia

Alat tersebut diterima oleh pengurus PC NU Kabupaten Pacitan mewakili KH Mahmud sebagai Ketua PC NU Pacitan.

Dalam keterangannya, Afghani Wardhana menjelaskan bahwa pemberian bantuan tersebut sebagai aksi nyata untuk melindungi masyarakat Pacitan dari wabah Corona yang saat ini merebak. “Saya sering membaca berita bahwa PC NU Kabupaten Pacitan melakukan penyemprotan disinfektan disejumlah tempat untuk menangkal persebaran Covid 19, harapan saya agar bantuan alat ini dapat mempermudah aksi sosial yang dilakukan oleh kawan-kawan NU di Pacitan,” Ujar Afghani Wardhana.

Lebih lanjut, Afghani berpesan agar masyarakat Pacitan selalu menjaga kesehatan. “Kita harus taat dengan anjuran pemerintah agar senantiasa beraktivitas didalam rumah dulu, kita  jaga kesehatan kita agar imunitas tubuh kita mampu melawan Corona, namun bagi yang terpaksa beraktivitas di luar rumah harus menggunakan Alat Perlingan Diri atau APD yang lengkap serta menjaga sosial distance kita,” lanjut Kadispora Surabaya itu.

Putra ketujuh almarhum KH Ali Murtadlo itu mendukung relawan sosial untuk terus menyemprotkan disinfektan di tempat-tempat umum. “Kita harus bersama-sama melawan virus yang saat ini belum ada obatnya itu, dan yang terakhir jangan lupa berdo’a agar Alloh SWT menjauhkan kita dari wabah yang berbahaya ini.” Pungkas Afghani Wardhana.   (Adv/ Red)

Tinggalkan Balasan