Kembalikan berkas ke Partai Demokrat, Afghani SERIUS berjuang agar Pacitan Lebih Baik dimasa depan

oleh -35 views
Afghani Wardhana, menyerahkan berkas pengembalian formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Pacitan ke DPC Partai Demokrat Pacitan, Kamis (26/03/2020)
Afghani Wardhana, menyerahkan berkas pengembalian formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Pacitan ke DPC Partai Demokrat Pacitan, Kamis (26/03/2020)

Pacitan – Portal Madiun Raya

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadispora) Surabaya, Afghani Wardhana mengembalikan berkas pendaftaran pencalonannya sebagai Bupati Pacitan melalui Partai Demokrat, Kamis (26/03/2020).

Diantar sang isteri, Ninik Sulistyaningsih yang juga Politisi Partai Demokrat serta tim pemenangannya, Afghani Wardhana diterima panitia pendaftaran DPC Partai Demokrat Kabupaten Pacitan.

Afghani Wardhana merupakan calon ke sepuluh yang mengembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati ke partai pemenang pemilu 2019 di Kabupaten Pacitan itu.

Usai menyerahkan berkas pendaftaran, Afghani menyatakan kepada wartawan bahwa pengembalian berkas pendaftaran itu merupakan bentuk keseriusannya dalam berjuang sesuai dengan visi dan misinya agar Pacitan Lebih Baik Lagi di masa yang akan datang. “Kita mengikuti setiap proses dan tahapan secara serius, hari ini kita menyerahkan kembali formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Pacitan ke Partai Demokrat, alhamdulillah tadi diterima dengan baik dengan memberikan pengarahan-pengarahan bagi kami untuk proses selanjutnya yaitu pemaparan visi dan misi serta strategi pemenangan,” urai Afghani Wardhana kepada Portalnews Madiun Raya.

Afghani yang merupakan putra ketujuh dari kyai kharismatik, almarhum KH Ali Murtadlo juga menyampaikan keinginannya untuk mengabdi dan membangun tanah kelahiran. “Untuk itu saya mengusung tagline Pacitan Lebih Baik yang merupakan cerminan dari visi dan misi saya apabila dipercaya oleh masyarakat Pacitan untuk bersama membangun daerah yang kita cintai ini,” Lanjut Afghani Wardhana.

Saat ditanya sebagai Bacabup ke sepuluh dalam mengembalikan berkas pendaftaran, Afghani mengatakan bahwa itu merupakan tanda alam yang sangat bermakna. “Angka sepuluh merupakan angka istimewa, atau angka yang maksimal dalam penilaian, semoga ini membawa keberuntungan bagi saya, tim dan seluruh masyarakat Pacitan untuk bersama mewujudkan Pacitan Lebih Baik di masa yang akan datang, yang masyarakatnya makmur dan sejahtera.” Pungkas Afghani Wardhana. (Adv/Red)

Tinggalkan Balasan