Dukung Afghani, Kyai Asep doakan dan antar kembalikan Formulir ke DPC Partai Demokrat

oleh -40 views
Kyai Asep (Kopiah Putih) memimpin do'a bersama sebelum berangkat mengantarkan Afghani Wardhana ke DPC Partai Demokrat, Kamis (26/03/2020)
Kyai Asep (Kopiah Putih) memimpin do'a bersama sebelum berangkat mengantarkan Afghani Wardhana ke DPC Partai Demokrat, Kamis (26/03/2020)
Hosting Unlimited Indonesia

Pacitan – Portal Madiun Raya

Kyai Asep, rohaniwan yang berasal dari Kelurahan Bangunsari Kecamatan Pacitan menyatakan mendukung Bakal Calon Bupati Pacitan, Afghani Wardhana.

Itu terlihat saat ulama muda tersebut mendo’akan Afghani Wardhana sesaat sebelum berangkat menuju DPC Partai Demokrat Kabupaten Pacitan untuk mengembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadispora) Kota Surabaya itu.

Menurut Ketua Tim Pemenangan Afghani, Amar Makruf yang menyatakan bahwa calon yang diusungnya itu memang dekat dengan para ulama di Kabupaten Pacitan. “Salah satunya adalah Kyai Asep dari Bangunsari Pacitan, beliau mendukung Pak Afghani dan ikut mengantarkan Bapak saat mengembalikan berkas pendaftaran ke DPC Partai Demokrat,” Ucap Amar Makruf, Kamis (26/03/2020).

Sebelumnya, lanjut Amar, beliau memimpin prosesi berdo’a bersama sebelum berangkat. “Semua ikhtiyar kita lakukan, kita bersosialisasi, membentuk tim pemenangan di seluruh kecamatan dan desa, memasang alat peraga kampanye dan  kita senantiasa berdo’a kepada Alloh SWT agar perjuangan kita dalam mewujudkan Pacitan lebih baik bisa diridhoi dan mendapatkan keberkahan bagi kita semua,” Lanjut Amar Makruf.

Amar Makruf juga menyampaikan bahwa Kyai Asep juga memimpin do’a usai penyerahan berkas di DPC Partai Demokrat. “Usai penyerahan berkas, Kyai Asep juga berdo’a agar Partai Demokrat di Pacitan tetap menjadi partai yang membawa kemakmuran dan kesejahteraan bagi masyarakat Pacitan melalui para legislatornya dan Bupatinya yang amanah, merakyat dan selalu berjuang untuk kepentingan masyarakat.” Pungkas Amar Makruf. (Adv/Red)

Tinggalkan Balasan