Perangi Corona, Wali Kota pimpin semprot Disinfektan

oleh -15 views
Wali Kota Maidi memimpin langsung Perang Melawan Corona dengan menyemprotkan Cairan Disinfektan kepada pengguna jalan dan kendaraan yang masuk ke Kota Madiun.
Wali Kota Maidi memimpin langsung Perang Melawan Corona dengan menyemprotkan Cairan Disinfektan kepada pengguna jalan dan kendaraan yang masuk ke Kota Madiun.

Kota Madiun – Portalnews Madiun Raya

Genderang perang melawan Virus Corona ditabuh oleh Wali Kota Madiun.

Hal itu dibuktikan dengan upaya pencegahan masuknya Virus Corona di Kota Madiun secara masif.

Salah satunya, Wali Kota Madiun, Maidi memimpin secara langsung upaya preventif dengan menyemprotkan disinfektan kepada pengguna jalan dan kendaraan yang masuk ke Kota Madiun.

“Ini adalah upaya preventif agar Virus Corona tidak menyebar di Kota Madiun, kita menyemprotkan disinfektan kepada pengguna jalan dan kendaraan yang masuk ke Kota Madiun,” Ucap Wali Kota Maidi, Senin (23/03/2020).

Lebih lanjut Wali Kota menyampaikan agar langkah yang diambilnya itu dapat dimaklumi oleh seluruh warga Kota Madiun. “Masyarakat Kota Madiun hendaknya mendukung upaya pemerintah dalam memerangi Virus Corona, salah satunya adalah dengan tidak melakukan kegiatan diluar rumah jika tidak perlu, selain itu melakukan pembatasan sosial,”Lanjut Wali Kota Maidi.

Wali Kota Maidi meminta agar seluruh warga masyarakat Kota Madiun tetap bersemangat dalam menjalani kehidupan. “Tetap semangat dan mari bersama kita pertahankan Kota Madiun, Zerro Corona.” Pungkas Wali Kota Maidi. (Yah).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Tinggalkan Balasan