Cegah Covid-19, Wawali bagikan 1500 paket Jamu Herbal

oleh -28 views
Wakil Wali Kota Madiun, Inda Raya saat membagikan paket jamu sebagai upaya Pencegahan Covid - 19.
Wakil Wali Kota Madiun, Inda Raya saat membagikan paket jamu sebagai upaya Pencegahan Covid - 19.

Kota Madiun – Portalnews Madiun Raya

Wakil Wali Madiun, Inda Raya bersama dengan Ketua DPRD Kota Madiun membagikan 1.500 paket jamu herbal di dua tempat yaitu di depan Plaza Madiun dan di area Pasar Besar Madiun, Ahad (22/03/2020).

Affiliate banner Unlimited Hosting Indonesia

Menurut Wawali Inda Raya, kegiatan itu sebagai bentuk mencegah perkembangan Covid-19. “Atas perintah dari Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan dan Surat Keputusan DPP PDI Perjuanan, kami diwajibkan ambil bagian dalam upaya pencegahan Covid 19, untuk itu dengan gotong royong, kami siapkan 1500 paket jamu herbal, telur rebus dan permen,” Ucap Inda Raya.

Dengan meminum jamu dan nutrisi yang bergizi, Wawali berharap masyarakat Kota Madiun akan terjaga kondisi tubuhnya. “Kami juga terus melakukan himbauan agar masyarakat tetap tinggal dirumah saja dan menghindari kerumunan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona,” Lanjut Inda Raya.

Wakil Wali Kota Madiun juga menyampaikan bahwa apapun yang bisa dilakukan akan memberikan dampak yang besar agar Kota Madiun tetap zerro kasus Corona. “Tidak ada sumbangsih yang terlalu kecil, kita akan terus berupaya agar Kota Madiun tidak ada kasus Corona, pesan saya jaga kesehatan, tetap dirumah dan kami (Pemkot) akan terus berupaya agar semua kebutuhan kita tetap terjaga.” Pungkas Inda Raya.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan se Kota Madiun sebagai bentuk kesolidan dalam gerak melawan Corona. (Yah).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Tinggalkan Balasan