Tangkal Corona, Bupati Ponorogo ajak jaga kesehatan dan Subuh Berjamaah

oleh -168 views

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Berbagai upaya dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Ponorogo dalam menangkal Virus Corona yang saat ini merebak di Indonesia.

Seperti yang dilakukan di Ponorogo, Bupati Ipong Muchlissoni meminta masyarakat Ponorogo untuk tetap tenang dan tidak panik menghadapi situasi ini. “Namun kita harus tetap waspada, apalagi di Ponorogo banyak TKI yang baru datang dari luar negeri, ” Ucap Bupati Ipong Muchlissoni saat memimpin rapat koordinasi Kesiapsiagaan menghadapi Virus Corona di Kabupaten Ponorogo.

Lebih lanjut Bupati Ipong Muchlissoni menghimbau kepada seluruh masyarakat agar menjaga kesehatan. “Perilaku hidup sehat dengan nutrisi yang sehat, rajin olahraga raga sangat dibutuhkan agar tubuh kita selalu prima dan mampu melawan virus Corona, ” Lanjut Bupati Ipong Muchlissoni.

Yang paling utama, kata Bupati Ipong Muchlissoni, sebagai makhluk yang beragama hendaknya kita rajin beribadah. “Kita intruksikan kepada seluruh Kepala Desa di Ponorogo untuk Sholat Subuh berjama’ah, kita berdo’a agar Ponorogo terhindar dari wabah Virus Corona, karena salah satu do’a yang makbul adalah berdo’a usai Sholat Subuh berjama’ah. ” Pungkas Bupati Ipong Muchlissoni.

Jajaran Forkopimda Ponorogo yang hadir juga sepakat bahwa Virus Corona menjadi musuh bersama yang harus dilawan bersama. (Yah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *