Sathanadya dan Satria Garuda (Saga) dari Wish Roller skate raih podium di kejurkab sepatu roda di PCC Mall Ponorogo

oleh -73 views

Ponorogo, – Portalnews Madiunraya

Semarak kejurkab sepatu roda di Kabupaten Ponorogo di ikuti puluhan peserta dari berbagai kelompok umur dari yang kelompok A umur 6 tahun sampai dengan kelompok umur 12 tahun, lomba yang berlangsung hari minggu15/3/2020 rupanya sudah di nantikan oleh pengunjung yang hadir di Ponorogo City Center Ponorogo.

Affiliate banner Unlimited Hosting Indonesia

Sathanadya Adinda Wiratama salah satu peserta kelompok umur D sangat senang dengan adanya pertandingan ini bisa menyalurkan bakat yang di inginkan sebagai atlit sepatu roda

“Semoga di ponorogo lebih sering diadakan kejuaraan kejuaraan yang lebih banyak lagi dan tentunya bisa lebih memperbanyak pengalaman dalam sepqtu roda ” terang Nadya.

Orang tua nadya,Wiendya menambahkan
“Semakin banyak kejuaraan yang ada di ponorogo akan semakin menambah jam terbang dari para atlit di ponorogo, terimakasih kepada para pelatih pak bayu dan pak sandy atas bimbingan yang di berikan kepada nadya selama ini,dan semoga kedepan lebih banyak lagi atlit atlit yang muncul dari Ponorogo,”jelas Wiendya.

Dalam kejurkab ini tidak hanya melombakan kelompok umur speed standart namun juga melombakan free style yang tentunya lebih memberikan hiburan serta suasana berbeda di Ponorogo city center Ponorogo,satria garuda (saga ) yang masih berumur 6 tahun juga meraih juara 1 di free style Putra KU 1 medali emas speed standar KU A

Salah satu pelatih Wish Roller Skate Sandy menjelaskan Wish roller sakte merupakan club sepatu roda yang konsen sebagai olahbraga prestasi yang siap mencetak atlit atlit sepatu roda handal. “Kita cetak atlit yang mempunyai spesialisasi sepatu roda kecepatan dan sepatu roda ketangkasan,”jelas Sandy. (Aji/Gin)

Peliput : Aji Pangestu

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan