Tim Pemenangan Afghani di 12 Desa Kecamatan Donorojo terus Bergerak untuk Pacitan Lebih Baik

oleh -0 views
Tim Pemenangan Afghani Wardhana di Kecamatan Donorojo terus bergerak dan berjuang demi Pacitan yang lebih baik lagi. (Foto - Redaksi)
Tim Pemenangan Afghani Wardhana di Kecamatan Donorojo terus bergerak dan berjuang demi Pacitan yang lebih baik lagi. (Foto - Redaksi)

Pacitan – Portalnews Madiun Raya

Bakal Calon Bupati Pacitan, Afghani Wardhana terus melakukan sosialisasi diwilayah Kabupaten Pacitan.

Pembentukan Tim Pemenangan dari tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa hingga Dusun dan RW serta RT terus dilakukan.

Termasuk di Kecamatan Donorojo, kecamatan yang paling ujung di sebelah barat Kabupaten Pacitan ini, Tim Pemenangan Afghani Wardhana sudah terbentuk.

Menurut Ketua Tim Pemenangan Afghani, Amar Makruf, di Kecamatan Donorojo sudah terbentuk Koordinator Kecamatan atau yang lebih disebut dengan Korcam. “Selain itu, 12 Koordinator Desa juga sudah ada sehingga secara struktural di Kecamatan Donorojo sudah bergerak mensosialisasian Visi dan Misi Afghani Wardhana menuju Pacitan yang lebih baik,” Ucap Amar Makruf.

Sementara Afghani Wardhana menyambut baik dengan terbentuknya Tim Pemenangan di Kecamatan Donorojo. “ Ini membuktikan bahwa masyarakat Donorojo realistis dengan visi dan misi yang kami tawarkan yaitu berupaya semaksimal mungkin membawa Kabupaten Pacitan menjadi lebih baik lagi,” Ucapnya.

Kecamatan Donorojo terletak disebelah barat dari pusat kota Kabupaten Pacitan dengan jarak 24 KM.

Kecamatan Donorojo berbatasan dengan Propinsi Jawa Tengah, geografis kecamatan Donorojo sebagian besar berupa bukit dan gunung, dan pesisir pantai.  

Kecamatan Donorojo yan memiliki luas wilayah 109,09 Hektar. Yang terdiri 12 Desa, 110 RW dan 356 RT. Kedu belas desa tersebut adalah Desa Widoro, Sawahan, Kalak, Sendang, Klepu, Gedompol, Cemeng, Gendaran, Sukodono, Sekar, Donorojo dan Belah. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *