13 Kordes di Kecamatan Pringkuku terus Gelorakan semangat Pacitan Lebih Baik bersama Afghani Wardhana

oleh -6 views
13 Koordinator Desa (Kordes) Tim Pemenangan Afghani Wardhana terus bersemangat menggelorakan Pacitan Lebih Baik bersama Afghani. (Foto - Redaksi)
13 Koordinator Desa (Kordes) Tim Pemenangan Afghani Wardhana terus bersemangat menggelorakan Pacitan Lebih Baik bersama Afghani. (Foto - Redaksi)

Pacitan – Portalnews Madiun Raya

Tim Pemenangan Afghani Wardhana di 13 Koordinator Desa atau yang lebih dikenal dengan Kordes Kecamatan Pringkuku terus menggelorakan semangat Pacitan Lebih Baik bersama Afghani.

Affiliate banner Unlimited Hosting Indonesia

Menurut salah satu Kordes di Kecamatan Pringkuku, Afghani Wardhana merupakan Bakal Calon Bupati Pacitan yang intens dalam berkomunikasi sekaligus memberikan solusi.

Di Kecamatan Pringkuku yang menyimpan potensi alam luar biasa, Tim Pemenangan Afghani Wardhana sudah terbentuk. Pantai Watukarung yang memiliki eksotisme juga menyimpan potensi perikanan dan wisata. Selain itu, wilayah Pringkuku sangat cocok untuk bercocok tanam karena kesuburannya.

Ketua Tim Pemenangan Afghani Wardhana, Amar Makruf menyatakan bahwa di Kecamatan Pringkuku sudah terbentuk Koordinator Kecamatan atau yang lebih disebut dengan Korcam. “Selain itu, 13 Koordinator Desa yang terbentuk terus bersemangat dalam mensosialisasikan program, visi dan misi Afghani Wardhana menuju Pacitan yang lebih baik, semangat inilah yang kami tangkap untuk terus maju demi Pacitan yang lebih baik, ” Ucap Amar Makruf.

Sementara Afghani Wardhana yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadispora) Kota Surabaya sangat mengapresiasi terbentuknya Tim Pemenangan di Kecamatan Pringkuku. “Pringkuku menyimpan potensi alam yang luar biasa, ada laut dan ada lahan pertanian yang subur, seharusnya dua hal ini menjadikan masyarakat Pringkuku lebih makmur dan sejahtera lagi, kami yakin dengan berjuang bersama, bekerja yang keras dan cerdas, upaya untuk mewujudkan Pacitan Lebih Baik akan lebih mudah tercapai,” Ucapnya.

Koordinator 13 Desa di Kecamatan Pringkuku adalah Desa Sugihwaras, Desa Dersono, Desa Watukarung, Desa Candi, Desa Poko, Desa Dadapan, Desa Pringkuku, Desa Ngadirejan, Desa Jlubang, Desa Sobo, Desa Glinggangan, Desa Pelem, dan Desa Tamanasri. (Red)

Tinggalkan Balasan