Tegas, Ketua DPRD Kota Madiun : Kalau tidak sakit, lepas saja maskernya

oleh -37 views

Kota Madiun – Portalnews Madiun Raya

Mahalnya masker di Kota Madiun membuat berbagai pihak bereaksi. Salah satunya Andi Raya Bagus Miko Saputro, Ketua DPRD Kota Madiun.

Affiliate banner Unlimited Hosting Indonesia

Menurut Politisi PDIP tersebut, sesuai dengan arahan dari IDI dan Dinkes, Masker hanya diperuntukkan bagi yang merasa dirinya sakit. “Jadi kalau tidak sakit dan merasa sehat, tidak usah memakai masker,” tegas Andi Raya saat sosialisasi Madiun Kota Sehat di Halaman Balai Kota Madiun, Sabtu Malam (07/03/2020).

Andi juga menghimbau kepada seluruh stake holder terkait khususnya Pemerintah Kota Madiun melalui Dinas Kesehatan, Rumah Sakit, Puskesmas untuk mensosialisasikan ke bawah, “Disini juga hadir Camat, Lurah agar mensosialisasikan kepada RT dan RW serta warga bahwa di Kota Madiun tidak ada virus corona, jadi tiak perlu panik dengan memborong masker. Informasi dari Kapolres, Masker di Kota Madiun harganya mahal walaupun tersedia, sekali lagi masker hanya bagi yang merasa dirinya sakit, yang sehat tidak perlu, maskernya dilepas saja,” urai Andi Raya.

DPRD Kota Madiun kata Andi akan mensupport penuh apapun yang terkait kesehatan di Kota Madiun menuju Kota Madiun sehat. “Kita mensupport dan mendukung penuh, apapun upaya yang dilakukan oleh Pemkot Madiun menuju Kota Madiun Sehat.” Pungkas Andi Raya. (Yah/Gin)

Tinggalkan Balasan