Cak Benu, Otak Investasi Bodong, ditangkap Polisi

oleh -6.378 views

Ponorogo – Portalnews Madiunraya.com

GK (40) alias I alias Cak Benu, yang merupakan otak investigasi bodong akhirnya ditangkap Polisi.

Bersama HS (33) dan AS (33), GK bersiap menghadapi proses hukum selanjutnya.

Menurut Kapores Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto, tiga orang tesebut ditangkap dengan kasus investasi bodong. “Modusnya adalah melakukan kemitraan usaha pengembangan sapi perah, ” Ucap Kapolres.

Akhirnya otak dan operator Investasi Bodong dengan Modus Pengembangan Sapi Perah ditangkap Polisi. (Video – Yahya)

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan bahwa di Ponorogo korbannya sebanyak 44 orang dengan total aset yang diserahkan sebanyak 20 miliar. “Namun menurut pengakuan tersangka, CV Tri Manunggal Jaya, juga beroperasi di beberapa tempat di luar Ponorogo, seperti di Riau, Jambi, Papua, NTB, dengan total mitra 1000 orang, uang yang dihimpun sebanyak 585 miliar, ” Lanjut Kapolres Ponorogo.

Lihat juga :

https://madiunraya.com/2020/03/03/10-fakta-cak-benu-otak-investasi-bodong-di-ponorogo/

Saat ini, kata Kapolres, ketiga tersangka ditahan di Polres Ponorogo. “Kita juga mengamankan aset dari CV TMJ, total aset yang kita amankan senilai kurang lebih 5 miliar berupa perhiasan, kendaraan dan sertifikat kepemilikan tanah, ” Ujar Kapolres.

Lebih jauh Kapolres, mengatakan bahwa pihaknya terus menunggu laporan dari warga masyarakat yang dirugikan dengan investasi bodon dengan modus kemitraan pengembangan sapi perah yang dilakukan oleh para tersangka. (Yah/Gin).

Pewarta : Yahya AR

Redaktur : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *