Gagarin : bersama Kader Rakyat membangun Pacitan

oleh -37 views

Pacitan – Portalnews Madiun Raya

Masyarakat Kecamatan Nawangan mengikuti Mlaku Bersama Gagarin, yang dipusatkan di Lapangan Desa Pakisbaru, Kecamatan Nawangan, Ahad (01/03/2020).

Acara yang diikuti ribuan masyarakat itu terlihat meriah. Panitia yang mengenakan kaos Kader Rakyat terlihat bersemangat mengatur acara. Puluhan ekor kambing dan ratusan hadiah menarik lainnya terlihat disiapkan oleh Panitia.

Gagarin dalam pidatonya menyampaikan bahwa kegiatan yang digelar tersebut merupakan kegiatan berolah raga bersama dengan masyarakat Kecamatan Nawangan. “Filosofinya, kegiatan mlaku bareng ini adalah tanda kebangkitan bersama kader rakyat untuk membangun dan memajukan Kabupaten Pacitan, ” Ujar Gagarin, bersemangat.

Menurut Gagarin, dirinya merupakan kader yang lahir dari rahim rakyat. “Saya lahir di Pacitan, tinggal di Pacitan, tumbuh dan berkembang di Pacitan dan berproses di Pacitan, kini saatnya bersama dengan kader rakyat kita membangun Pacitan bersama, ” Jelas Gagarin.

Lebih jauh Gagarin juga mengatakan bahwa sudah saatnya pemimpin di Pacitan berasal dari rakyat, “Siapapun yang memiliki kemampuan, entah itu anaknya petani, anaknya bakul godhong, anaknya tukang ngarit, anaknya nelayan, atau yang lainnya, harus kita dukung untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Pacitan, saya yakin dengan bekerja keras dan kebersamaan, kita yakin bisa mewujudkan Pacitan yang lebih maju dan sejahtera. ” Pungkas Gagarin.

Lancur Susanto, Anggota DPRD Pacitan dari Partai Golkar memberangkatkan peserta Jalan Sehat dengan mengibarkan bendera star.

Ribuan peserta terlihat antusias dalam mengikuti kegiatan itu setelah sebelumnya mengikuti senam bersama. Musik elekton melantunkan lagu menghibur hadirin. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *