Inalillahi, Suami Artis Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

  • Bagikan

Jakarta – Portalnews Madiun Raya

Karena serangan jantung, Artis Ashraf Sinclair (40) dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (18/02/2020) pagi hari.

Ashraf Sinclair yang menikah dengan BCL pada tahun 2008 silam dan dikarunia satu orang putra itu masih aktif di media sosial miliknya Instagram 3 hari yang lalu dengan caption. “Manhatten steam”.

Tak ayal, unggahan terakhir Ashraf itu mendapat ucapan bela sungkawa dari puluhan ribu netizen. Termasuk rekan sesama artis.

“Inalillahi wa inailaihi rojiun, semoga amal ibadah Ash diterima Alloh SWT, Allah mengampuni semua dosa2 ash, dan mendapat tempat di surga Allah,” Ucap Laudyacynthiabella.

Artis Dian Sastro pun menyampaikan bela sungkawa melalui akun therealdisastr. “Semoga dipermudah semua urusannya, semoga dikuatkan keluarganya. Still can’t believe this happenning,” ucapnya.

Luna Maya juga menyampaikan ucapan yang sama,”Inalillahi wa inailaihi rojiun,” ucapnya

Baim Wong yang merupakan sahabat Ashraf mengaku bingung dan belum percaya. “Inalillahi wa inailaihi rojiun, sahabat gua, semoga amal ibadahnya diterima, semua dosanya dihapuskan, bingung sama beritanya, belum percaya,” ucap Baim.

Puluhan teman artis Ashraf pun ikut mengucap bela sungkawa, tak ketinggalan netizen dan follower Ashraf Sinclair. Selamat jalan kak….

  • Bagikan