Hadiri Groundbreaking Museum SBY, Afghani : Ini akan menjadi Destinasi Luar Biasa di Pacitan

oleh -62 views
Hosting Unlimited Indonesia

Pacitan – Portalnews Madiun Raya

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Surabaya, Afghani Wardhana menghadiri Groundbreaking atau peletakan batu pertama Museum SBY dan Galeri Seni Ani Yudhoyono di Pacitan, Sabtu (22/02/2020).

Afgani yang juga putra Pacitan tersebut sangat mengapresiasi pembangunan tempat yang menjadi saksi sejarah perjuangan putra Pacitan yang berhasil menjadi sosok penting di Indonesia. “Ini sangat luar biasa bagi Pacitan, karena bisa menjadi destinasi wisata melengkapi tujuan wisata yang ada, harus dimanfaatkan oleh Pemerintah Kabupaten Pacitan, masyarakat Pacitan dan sektor swasta,” Ucap Afghani kepada Portalnews Madiunraya.

Apalagi, kata Afghani, Gubernur Jawa Timur juga merespon dengan akan mendirikan Bandara Perintis di Kabupaten Pacitan. “Saya yakin Museum ini tidak hanya menjadi milik Pacitan dan Jawa Timur tetapi juga milik Indonesia, untuk itu harus dimanfaatkan oleh seluruh elemen dalam memajukan perekonomian demi kesejahteraan masyarakat Pacitan khususnya dan Jawa Timur pada umumnya. ” Pungkas Afghani Wardhana.

Afghani yang datang bersama sangat isteri menghadiri undangan tersebut sebagai keluarga dari Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden ke 6 RI. (Yah/Gin).

Pewarta : Yahya Ali Rahmawan

Editor : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan