10 Pasang Konsumen Terpilih, Dinner Romantic Bersama Honda PCX

  • Bagikan

Surabaya, Portalnews Madiunraya

Berbagai aktivitas dan promo diberikan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor suku cadang dan sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT pada momen hari Valentine Day bulan februari ini. Salah satunya dengan mengadakan kontes foto di sosial media.

Kontes foto bertajuk PCX Romantic Day diadakan pada tanggal 05 – 12 Februari 2020, peserta harus foto bersama pasangan dan motor Honda PCX nya serta diupload di sosial media dengan memberikan hastag #PcxRomanticDay dan mention @mpmhondajatim.

Dipilih 10 pasang yang diajak dinner romantic pada malam tepat hari Valentine Day (14/02) di The Pianoza Resto & Lounge Surabaya. Sebelum dinner, pemenang lomba diajak untuk city ride dengan start dari MPM Simpang Dukuh menuju tempat dinner. Peserta diajak untuk merasakan kenyamanan riding romantise bersama pasangannya menggunakan skutik premium Honda PCX .

” Kami memberikan pengalaman tak terlupakan kepada konsumen Honda PCX beserta pasangannya di hari Valentine dengan mengajak city ride malam hari dan dilanjutkan dinner romantis” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM.

Honda PCX telah menjadi motor pilihan masyarakat, terutama pecinta motor skutik premium yang menginginkan desain berkelas sekaligus tampil gagah bagi pemiliknya. Skutik premium ini juga telah didukung dengan Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe yang memberikan kebanggaan serta tampilan berkelas. Dari sisi fitur fungsional, model premium ini memiliki fitur penyimpanan luggage box terbesar di kelasnya berkapasitas 28,8 liter yang mampu  menyimpan berbagai perlengkapan sehingga praktis ketika digunakan dalam berkendara. Tampilan digital panelmeter yang canggih dan mudah dilihat serta All LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih, mewah dan modern.

  • Bagikan