Makan Bakso di Kedai Malaya, Kapolres Madiun : Hati-hati bermedsos!

oleh -73 views

Kabupaten Madiun – Portalnews Madiunraya

Kapolres Madiun AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K.,SH.,MH meminta masyarakat untuk berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

Affiliate banner Unlimited Hosting Indonesia

Hal itu disampaikan oleh AKBP Ruruh Wicaksono saat mengunjungi Kedai Malaya milik Sugeng di Desa Kedung Maron Kecamatan Pilangkenceng Kabupaten Madiun, Senin (03/02/2020).

Tidak hanya berkunjung, Kapolres beserta rombongan juga menyantap hidangan bakso yang sebelumnya viral karena diduga menggunakan daging tikus dalam campuran nya itu. ” Hari ini kita melakukan kunjungan ke “Kedai Malaya” milik mas Sugeng pasca terjadinya isu pentol bakso di duga dari daging tikus dan hasil uji laboratorium balai veteriner oleh Polres Madiun bahwa Bakso tersebut Negatif daging tikus, ” Ucap Kapolres Madiun.

Tujuan kita kesini adalah, lanjut Kapolres, mengembalikan kepercayaan kepada pelanggan dan konsumen mas Sugeng agar tidak ragu – ragu membeli bakso di Kedai Malaya. “Karena isu tersebut adalah Hoaks, di kesempatan ini saya menghimbau agar masyarakat bisa mengambil pelajaran dari permasalahan ini yaitu agar berhati – hati menggunakan media sosial, jangan gegabah dalam menyampaikan informasi, karena jika salah bisa merugikan warga masyarakat yang lain, contohnya adalah warung Mas Sugeng menjadi sepi karena isu yang tidak benar, ” Urai Kapolres Madiun.

Kapolres juga berharap masyarakat kembali makan bakso ditempat itu tanpa ragu-ragu. “Baksonya mas Sugeng enak, karena menggunakan daging sapi. ” Pungkas Kapolres Madiun.

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolres Madiun, PJU Polres Madiun, Muspika Kecamatan Pilangkenceng, Kades Se Kecamatan Pilangkenceng. (Yah/Gin)

Pewarta : Yahya Ali Rahmawan

Redaktur : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan