Penyegaran, Gerbong Mutasi bergulir di Polres Madiun

oleh -41 views

Kabupaten Madiun – Portalnews Madiunraya

Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K, S.H M.H memimpin upacara serah terima jabatan Kabag Sumda dan Kapolsek Geger di lapangan Polres Madiun yang di hadiri oleh PJU Polres Madiun, Muspika Kecamatan Geger, Kapolsek Jajaran dan Anggota Polres Madiun, Selasa (28/1/2020).

Kegiatan sertijab dilaksanakan berdasarkan Surat Telegram.Kapolda Jatim nomor ST/52/I/KEP/2020 tanggal 11 Januari 2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan Jabatan pada jajaran Polda Jatim

Jabatan Kabag Sumda Polres Madiun di serah terimakan dari Kompol Rosmawati S.K.M. ke AKP Sarni. S.H. yang sebelumnya menjabat Panit V Subdit 1 Dit Intelkam Polda Jatim
Selanjutnya Kompol Roesmawati menjabat Kasubbagjianalis Bag RBP Biro Rena Polda Jatim.

Jabatan Kapolsek Geger di serah terimakan dari AKP Sugeng Setia Trisna S.H. ke AKP Yunus Kurniawan S.H yang sebelumnya menjabat Waka Subden II Wanteror Den Gegana Sat Brimob Polda Jatim dan selanjutnya AKP sugeng S T menjabat Kasubbaghumas Bag Ops Polres Madiun Kota.

Kapolres Madiun mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik di Polres Madiun. “Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru semoga lebih sukses lagi dan kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang di Polres Madiun dan selamat bertugas mengemban amanah dan cepat menyesuakan dengan situasi di Polres Madiun, ” Ucap AKBP Ruruh Wicaksono.

Menurut Kapolres, kegiatan serah terima jabatan merupakan hal yang biasa di lingkungan Polri. “Hal ini untuk penyegaran organisasi yang lebih baik untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Madiun. ” Pungkas Kapolres. (Yah/Gin).

Pewarta : Yahya Ali Rahmawan

Redaktur : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *