Wow, Kapolres Ponorogo berikan ucapan selamat Ultah anggotanya

oleh -54 views

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Apel Pagi dan Pemberian Ucapan Selamat Ulang Tahun dilakukan Kapolres Ponorogo Kepada Anggota Dan ASN Polres Ponorogo, hal itu merupakan tradisi baru di Korps Bhayangkara Ponorogo itu.

Menurut Kapolres AKBP ARIEF FITRIANTO., S.H., S.I.K., M.M kegiatan tersebut akan rutin dilaksanakan setiap bulannya sebagai bentuk ucapan dan perayaan kepada anggota Polres Ponorogo yang ulang tahun. “Dengan kegiatan ini, harapannya dapat menambah semangat dalam menjalankan tugas Kepolisian ucapan selamat Ulang tahun kepada Anggota Polri / ASN Polri yang lahir pada bulan Januari sejumlah 76 personil (8 Perwira dan 68 Bintara Polri),” Ucap Kapolres, Senin, (20/01).

Hadir dalam dalam kegiatan apel ucapan ulang tahun personel dan asn Polres Ponorogo Wakapolres Ponorogo KOMPOL Indah Wahyuni, S.H.,M.H., PJU Polres Ponorogo, Anggota dan ASN Polres Ponorogo.

“Pada kesempatan pagi hari ini, ada yang perlu disampai kan pada rekan rekan yang pertama tama saya ucapan terima kasih kepada pelaksanaan tugas rekan rekan minggu lalu tanpa ada halangan suatu apapun, Adanya ungkap kasus yang sudah press release, Terus dimaksimalkan tugas pokoknya jangan sampai kendor karena nanti dari situlah sarana kontrol pimpinan bahwa kita bisa melaksanakan tugas sebagai perlindungan,pengayoman dan Pelayan kepada masyaraka,” Ucap AKBP Arief Fitrianto.

Kapolres Ponorogo menyampaikan di tengah tengah kegiatan, hadir rekan kita yang merayakan ulang tahun di bulan Januari dari tanggal 1 sampai 31 januari. “Tanpa bermaksud apapun apabila nanti pemberian ucapan sebelum perayaan hari ulang tahunnya tolong dimaklumi jadi paling tidak dengan kita memberikan selamat kita saling mendoakan dan saling mengingatkan, ” Jelas Kapolres.

“Saya Kapolres Ponorogo beserta staf mengucapkan selamat ulang tahun kepada rekan rekan yang merayakan ulang tahun pada bulan januari”, ucapnya.

AKBP Arief Fitrianto juga menyampaikan kedepan program sambang kepada seluruh masyarakat. “Jadi tolong kepada seluruh rekan rekan kita gelorakan dan getarkan program sambang ini mari kita saling mengunjungi masyarakat saling mengenalkan diri, karena dengan kita kenal masyarakat informasi akan mudah diterima dan kita akan mudah menyampaikan perkembangan berita kepolisian kepada masyarakat,sehingga diharapkan kita lebih dekat dengan masyarakat, ” Urai Kapolres.

Khususnya kepada Bhabinkamtibmas, kata Kapolres, saya perintahkan untuk menempelkan stiker nama Bhabinkamtibmas dan nomor telepon sebagai bukti bahwa kita sudah berkunjung dan paling tidak 6 bulan kedepan tiap rumah sudah ter sensus oleh para Bhabinkamtibmas.

Kapolres juga menambahkan untuk penggunaan medsos, “Tolong untuk rekan rekan baik pribadi atau keluarganya tolong diingatkan dalam penggunaan medsos yang bijak tanpa menampilkan hal berlebihan yang dapat merugikan diri sendiri hanya karena kita latah dalam menggunakan media sosial,” Pungkas AKBP Arief. (Yah/Gin).

Pewarta: Yahya Ali Rahmawan

Redaktur: Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *