Jabat Walikota 9 bulan, Kota Madiun raih 30 Penghargaan

oleh -67 views
Walikota Madiun saat memberikan sambutan dalam Jumpa Pers dan Kehumasan serta Sosialisasi Sensus Penduduk tahun 2020. (Foto - Yahya)
Walikota Madiun saat memberikan sambutan dalam Jumpa Pers dan Kehumasan serta Sosialisasi Sensus Penduduk tahun 2020. (Foto - Yahya)

Kota Madiun – Portalnews Madiun Raya

Kerja serius ditunjukkan pasangan Walikota dan Wakil Walikota Madiun, Maidi dan Inda Raya.

Selama 9 bulan menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota di Kota Pendekar, 30 penghargaan regional maupun nasional diraih Kota Madiun.

Teranyar, Walikota Madiun menerima penghargaan dari Deputi Kepala Bidang Pengawasan Penyelenggara Keuangan Daerah Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Jawa Timur.

Walikota Madiun saat menerima penghargaan SPIP Level 3 dari BPKP Jawa Timur

Dengan begitu, di awal tahun 2020 ini, Kota Madiun memperoleh 2 penghargaan dari Provinsi Jawa Timur. Sebelumnya, Pemkot Madiun meraih penghargaan tentang Kesehatan dan Keselamatan Kerja.

Dalam kegiatan Jumpa Pers dan Kehumasan serta Sosialisasi Sensus Penduduk di Wisma Haji, Selasa (22/01/2020), Walikota Maidi menyampaikan bahwa semua penghargaan tersebut merupakan kerja keras semua pihak. “Ini merupakan bentuk keseriusan kami untuk memberikan yang terbaik untuk Kota Madiun, setiap OPD kita maksimalkan kinerjanya, sehingga mereka (OPD) tidak ada yang pulang sore, tetapi pulang pagi. Itu adalah salah satu bentuk cara kami untuk bekerja secara maksimal dalam melayani masyarakat dan mewujudkan visi dan misi kami dalam Panca Karya,” Terang Walikota Madiun, yang disambut aplaus oleh hadirin.

Kedepan, lanjut Walikota Maidi, Kota Madiun akan terus berbenah menuju Smart City. “Selain itu, target panca karya adalah mewujudkan Madiun menjadi kota pintar, melayani, membangun, peduli dan terbuka,” Lanjut Walikota.

Sementara saat diwawancarai tentang Sensus Penduduk yang akan dilakukan tahun 2020 ini, Walikota Madiun menjelaskan bahwa data yang didapat dari Sensus Penduduk merupakan dasar untuk menentukan langkah yang tepat dalam menentukan kebijakan. “Untuk itu, mari kita sukseskan Sensus Penduduk yang akan dilakukan oleh BPS pada tahun 2020 ini.”Pungkas Walikota Maidi. (Yah/Gin).

Pewarta : Yahya Ali Rahmawan

Redaktur : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan