Bupati Dan Kapolres Madiun Resmikan Fasilitas Parkir TINGKAT di Mapolres Madiun

oleh -125 views

Polres Madiun – Portalnews Madiunraya

Bertempat di Halaman Belakang Polres Madiun, Bupati Madiun dan Kapolres Madiun meresmikan Fasilitas Parkir Tingkat Kendaraan Roda 2 (Sanika Satyawada) yang merupakan Hibah dari Pemerintah Kabupaten Madiun, Senin (20/1/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Madiun, Bupati Madiun, Kadin PUPR Madiun, Kasatpol PP Madiun, Kabakesbangpoldagri Madiun, Pejabat Utama Polres Madiun, Kapolsek Jajaran Polres Madiun serta seluruh Anggota dan ASN Polres Madiun.

Kegiatan peresmian tersebut diawali dengan penandatanganan prasasti dilanjutkan dengan pemotongan pita dan pengecekan tempat parkir oleh Bupati dan Kapolres beserta rombongan.

Kegiatan dilanjutkan dengan Simulasi berkendara ke tempat parkir yang diikuti oleh Anggota Satsabhara dan Anggota Polwan Polres Madiun.

Lokasi parkir bertingkat ini terdiri dari 2 lantai dimana nantinya untuk lantai bawah akan digunakan oleh Polwan maupun ASN perempuan sedangkan yang dilantai 2 akan digunakan oleh Anggota Polki maupun ASN lak-laki.

“Diharapkan dengan pembangunan parkir ini dapat menunjang kinerja anggota Polres Madiun menjadi maksimal”, Terang Kapolres Madiun.

Parkir Bertingkat Kendaraan Roda 2 ini merupakan salah satu wujud sinergitas antara Polres Madiun dengan Pemerintah Kabupaten Madiun. (Yah/Gin).

Pewarta: Yahya Ali Rahmawan

Redaktur: Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *