Terima CSR 200 juta, Walikota Madiun Apresiasi Alfamart

oleh -18 views
Walikota Madiun menerima CSR dari Alfamart
Walikota Madiun menerima CSR dari Alfamart

Kota Madiun – Portalnews Madiun Raya

Walikota Madiun mengapresiasi PT Sumber Alfaria Trijaya selaku pemilik Alfamart yang telah memberikan Coorporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kota Madiun.

Sebuah pohon pule besar dan 94 pohon, gerobak usaha dan alat pemotong rumput senilai Rp 200 juta lebih, diserahkan Alfamart kepada Pemkot Madiun, Rabu (15/01/2020).

Dalam keterangannya, Walikota Madiun, mengucapkan terima kasih kepada Alfamart yang telah menyerahkan CSR nya. “CSR merupakan kewajiban perusahaan, ini membuktikan bahwa Alfamart tidak hanya mengeruk keuntungan saja di Kota Madiun, namun juga memberikan kontribusi kepada pembangunan di Kota Madiun, saya menunggu aksi nyata perusahaan-perusahaan lain yang ada di Kota Madiun untuk turut serta memberikan andil dalam membangun kota ini,” ujar Walikota Maidi.

CSR yang diberikan, lanjut Walikota Madiun, merupakan upaya untuk kemaslahatan masyarakat Kota Madiun. “Apalagi dengan melakukan penanaman pohon, sangat bagus sekali. Karena pohon tidak hanya dinikmati saat ini saja, tetapi untuk generasi yang akan datang,” Lanjut Walikota Maidi.

Walikota Madiun berharap, perusahaan lain di Kota Madiun juga turut serta memberikan CSR nya. “Mari kita semua bersama bergandengan tangan membangun kota ini agar lebih maju dan sejahtera. “Pungkas Walikota Maidi. (Yah/Gin).

Pewarta : Yahya Ali Rahmawan

Redaktur : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *