Gandeng KEMENSOS, Ina Ammania salurkan Bantuan Sosial

oleh -162 views

PonorogoPortalnews MADIUN RAYA

Affiliate banner Unlimited Hosting Indonesia

Dengan menggandeng Kementerian Sosial, Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, Ina Ammania, menyaluran Bantuan Sosial kepada Kelompok Penerima Manfaat.

Kegiatan tersebut langsung diberikan oleh Ina Ammania di Ecco Kitchen Ponorogo, (28/12/2019).

Menurut Ina Ammania, Anggota DPR – RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jatim 7 (Ponorogo, Magetan, Ngawi, Trenggalek, Pacitan),
bantuan sosial kepada kelompok penerima manfaat dari kementrian sosial berupa sembako. ” Ini kami upayakan selaku anggota DPR RI Komisi 8 dari Fraksi PDI Perjuangan, dimana Kementrian Sosial adalah salah satu Mitra dari Komisi 8 DPR RI, ” Terang Ina kepada Portalnews Madiunraya.

Diharapkan, lanjut Ina, bantuan ini dapat bermanfaat untuk penerima. “Ini adalah bentuk kepedulian kami kepada konstituen, semoga bermanfaat bagi para penerimanya,” Lanjut Ina Ammania.

Selain itu, Ina Ammania juga mengajak untuk membuat pemberdayaan perempuan khususnya agar dapat membantu meningkatkan perekonomian. “Pemberdayaan perempuan sangat membantu untuk meningkatkan perekonomian keluarga, ini harus kita dorong bersama, ” Ujar Ina.

Tidak hanya bantuan sosial saja yang disalurkan kepada masyarakat, Ina Ammania juga melakukan penghijauan dengan menanam 1.000 pohon Enau bekerja sama dengan BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) di Tapak Jaran Desa Caluk Kecamatan Slahung. “Kegiatan penghijauan ini adalah dalam rangka melakukan pencegahan kekeringan, kita lakukan dengan menanam 1.000 pohon enau. Pesan saya Jaga Alam sekarang, Alam Jaga Kita Nanti, pesan ini disampaikan sebagai bentuk kepedulian kita untuk anak cucu kita nantinya” Pungkas Ina Ammania. (Yah/Gin)

Pewarta : Yahya Ali Rahmawan

Redaktur : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan