PKB jagokan Agus Khoirul Hadi, dampingi Bupati Incumbent Ipong Muchlissoni

oleh -2.000 views
Agus Khoirul Hadi saat menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati mendampingi Ipong Muchlissoni. (Foto-Nanang Wibowo)
Agus Khoirul Hadi saat menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati mendampingi Ipong Muchlissoni. (Foto-Nanang Wibowo)
Hosting Unlimited Indonesia

PonorogoPortalnews MADIUN RAYA

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Ponorogo memiliki jago sendiri untuk mendampingi Bupati Incumbent Ipong Muchlissoni dalam Pilbup 2020.

Agus Khoirul Hadi merupakan sosok yang digadang PKB Ponorogo mendampingi Bupati Incumbent, Ipong Muchlissoni menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo 2021-2026 mendatang.

Hal itu terlihat saat Agus Khoirul Hadi menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Calon Wakil Bupati melalui PKB di Kantor DPC PKB Ponorogo, Sabtu (21/12/2019).

Menurut Ketua DPC PKB Ponorogo, Ibnu Multazzam, DPC, DPW dan DPP PKB akan menerima pendaftaran Ipong Muchlissoni setelah paling tidak menandatangi berkas. “Tentunya target rekom dari DPP jatuh ke Bupati aktif Ponorogo saat ini termasuk 4 partai yang lainnya, ” Ucap Ibnu Multazzam.

PKB Ponorogo berharap pasangan Ipong Muchlissoni dan Agus Khoirul Hadi menjadi pemimpin yang amanah dan bisa membawa kemajuan untuk Ponorogo.

Didampingi sang Isteri, Agus Khoirul Hadi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Ponorogo, mendampingi Bupati Incumbent Ipong Muchlissoni. (Foto – Nanang Wibowo)

Sementara dalam sambutannya, Bakal Cawabup Agus Khoirul Hadi menyatakan bahwa dalam proses pendaftaran menjadi Bakal Calon Wakil Bupati adalah demi kemaslahatan masyarakat Ponorogo. “Saya mengajak berhamdalah juga bersholawar agar mendapat keberkahan dan syafaat di akhirat,” Ucap Agus.

Agus melanjutkan bahwa dirinya merasa bukan apa apa juga bukan siapa siapa, “Tetapi hadirinlah yang luar biasa dan saya yakin kita punya niatan serta tujuan yang baik untuk Ponorogo lebih baik, BISMILAH saya mengikuti proses pendaftaran pilbup melalui PKB 2021-2026, Saya Agus Khoirul Hadi adalah pelaku, siap berjuang bersama sama untuk kebaikan Ponorogo kedepan,” Urai Agus Khoirul Hadi.

Suami Tri Suryati dan ayah tiga anak tersebut merupakan Wakil Sekretaris PC NU Ponorogo. “Saya kader NU, Insya Alloh SIAP mendampingi Pak Ipong untuk kemajuan Ponorogo.” Pungkas Agus Khoirul Hadi.

Kegiatan tersebut juga dihadiri beberapa ketua partai, Garda Jokowi dan beberapa ormas yang lain. (Nang/Gin).

Pewarta : Nanang Wibowo

Redaktur : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan