Sakit Saraf Otak, Pemuda asal Brahu Siman LUMPUH sejak Balita

oleh -338 views
Trendi Pramuardani, menderita kelumpuhan sejak Balita akibat Penyakit Kanker Otak yang dideritanya. (Foto - PC)
Trendi Pramuardani, menderita kelumpuhan sejak Balita akibat Penyakit Kanker Otak yang dideritanya. (Foto - PC)

PONOROGO – Portalnews MADIUNRAYA

Affiliate banner Unlimited Hosting Indonesia

Trendi Pramuardani, pemuda berusia 22 tahun yang beralamatkan di jalan Masjid RT 04 RW 01 Dukuh. Besaran Desa. Brahu Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo mengalami sakit saraf otak dan mengakibatkan dirinya mengalami kelumpuhan sejak berusia 1,5 tahun. Saat ini Trendi hanya berbaring ditempat tidur dengan tubuh yang sangat kurus.

Menurut Bhabinkamtibmas Desa. Brahu Kecamatan. Siman Bripka Yoan Adi Saputra, pihaknya terus bekerja sama dengan Pemerintah Desa Brahu dan pihak terkait lainnya untuk membantu meringankan penderitaan Trendi. “Sakit yang diderita Mas Trendi dialami sejak kecil dan saat ini hanya terbaring ditempat tidur, kami juga menyambangi untuk memberikan motivasi dan bantuan kepadanya,” ujar Yoan, Jum’at, (13/12/2019).

Menurut Yoan, berbagai usaha terus dilakukan oleh pihak keluarga untuk menyembuhkan penyakit yang diderita Trendi. “Namun usahanya belum berhasil, sampai dengan saat ini yang bersangkutan masih lumpuh dan tidak bisa beraktivitas,”ujar Yoan.

Untuk itu, kata Yoan, Pihak Kepolisian Polsek Siman sebagai Mitra Masyarakat terus memantau kondisi yang bersangkuta. “Kami juga memberikan bantuan kepada keluarga yang bersangkutan berupa sembako dan bubur instan, selain itu kami juga memberikan motivasi supaya tetap bersemangat.”Pungkas Yoan.

Kades Brahu Moh Ali Imron mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota Polsek Siman dan Bhabinkamtibmas atas kepedulian kepada warganya dan pemberian santunan berupa sembako kepada warganya.”Semoga dengan bantuan yang diberikan akan mampu memberikan suntikan moral untuk tetap semangat untuk kesembuhan mas Trendi.” Ucap Ali Imron. (Yah/Gin)

Pewarta : Yahya Ali Rahmawan

Redaktur : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan