Warga Tulakan Antusias sambut kedatangan Afghani

oleh -34 views
Afghani Wardana saat berada di Pasar Kliwon Tulakan. (Foto - Amar)
Afghani Wardana saat berada di Pasar Kliwon Tulakan. (Foto - Amar)

PacitanPortalnews Madiunraya.com

Kedatangan Kadispora Surabaya, Afghani Wardana di Kecamatan Tulakan, Kabupaten Pacitan pada Ahad (01/12/2019) disambut dengan antusias oleh warga setempat.

Putra ketujuh KH Ali Murtadlo itu sengaja mendatangi Pasar Tulakan di hari pasaran yaitu Kliwon.

Tak ayal kedatangan Afghani disambut para pedagang dan masyarakat yang memadati Pasar Kliwon Tulakan dengan penuh sukacita.

Seperti halnya Ibu Sri, perempuan paruh baya yang berasal dari Losari Tulakan itu menyambut Afghani dengan penuh gembira. “Orangnya ramah dan santun, grapyak lah mas, mugi-mugi saget dados bupati (Semoga dapat menjadi Bupati – red), beliau mirip dengan Pak SBY mas, semoga mampu menjadikan Pacitan lebih maju dan sejahtera mas,” ucap Ibu Sri Sumringah.

Sementara Afghani Wardana menyampaikan bahwa hari ini pihaknya mengunjungi Pasar Kliwon Tulakan, “Hari ini kami sosialisasi di Pasar Tulakan bertujuan untuk menyentuh masyarakat secara langsung dan ingin mendengar langsung terkait keinginan dan harapan masyarakat Pacitan kedepa, utama nya ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat,” Terang Afghani Wardana.

Harapan kami, dengan melihat secara langsung seperti ini, konsep pembangunan untuk Pacitan kedepan dapat terealisasi. “Membangun dengan tetap membawa budaya serta kearifan lokal masyarakat Pacitan akan kita lakukan untuk mewujudkan Pacitan lebih baik dimasa yang akan datang.” Pungkas Afghani.

Selain bersalaman dengan para pedagang dan pembeli di Pasar Tulakan, Afghani juga berdialog dengan pengunjung untuk mengetahui kendala dan potensi yang bisa dikembangkan untuk masyarakat Pacitan pada umumnya dan masyarakat Tulakan pada khususnya. (Amar/Gin).

Pewarta : Amar

Redaktur : Agin Wijaya

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *