Pedagang Asongan dukung Afghani Wardhana jadi Bupati Pacitan

oleh -17 views

PacitanPortalnews Madiun Raya

Afghani Wardhana yang saat ini menjabat Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadispora) Kota Surabaya mendapatkan dukungan dari Pedagang Asongan di Kabupaten Pacitan menjadi Bupati Pacitan periode 2021-2026 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Sugeng, salah seorang pedagang asongan yang ada di kota Pacitan. “Kami memberikan dukungan kepada Pak Afghani karena beliau adalah sosok yang tepat memimpin Pacitan, santun tetapi memiliki visi yang jelas membangun Pacitan lebih baik, ” Ucap Sugeng, yang diamini oleh rekan-rekannya.

Sugeng juga menjelaskan bahwa sosok Afghani merupakan putra Kiai Kharismatik yaitu KH Ali Murtadlo. “Darah Kiai harus mewarnai pemimpin Pacitan ke depan, sehingga nilai religius akan tetap memayungi Pacitan, selain itu, beliau adalah sosok yang berprestasi di Kota Surabaya, menjadi Kadispora di kota besar butuh perjuangan, dan beliau sudah membuktikannya, ” Terang Sugeng.

Untuk itu, kata Sugeng, pedagang Asongan di Pacitan berharap Afghani Wardhana mendapatkan rekom dari Partai Demokrat sehingga bisa melaju menjadi Bupati Pacitan dimasa yang akan datang. “Kami berharap ekonomi di Pacitan bisa berkembang baik sehingga para pedagang asongan bisa lebih sejahtera. ” Pungkas Sugeng. (Mar/Gin)

Pewarta : Amar

Redaktur : Agin

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *