Berjiwa milenial, Seniman dukung Afghani Wardhana jadi Bupati Pacitan

oleh -34 views

PacitanPortalnews Madiun Raya

Seniman di Pacitan mendeklarasikan dukungannya kepada Afghani Wardhana sebagai Calon Bupati Pacitan periode 2021-2026 mendatang.

Dukungan tersebut disampaikan oleh para seniman di Pasar Sawoo pada Sabtu malam, (23/11/2019).

Salah satunya adalah Nopar Pradipta, yang pernah ikut Bintang Pantura 5 Indosiar. Menurut Nopar, para seniman siap mendukung Bapak Afghani Wardhana untuk mencalonkan Bupati Pacitan. “Kami mendukung dengan sepenuh hati dan siap berjuang bersama serta mensosialisasikan bersama masyarakat Pacitan, ” Ucap Nopar.

Karena beliau, lanjut Nopar, adalah sosok yang benar-benar di cari oleh masyarakat Pacitan. “Beliau sangat tepat sebagai tokoh berpengalaman untuk membangun Pacitan lebih baik di era milenial saat ini, ” Pungkasnya.

Mendapatkan dukungan dari para Seniman yang tampil di Pasar Sawoo, Afghani Wardhana mengucapkan banyak terima kasih. “Alhamdulillah dukungan dari para seniman ini menambah semangat kami untuk bersosialisasi kepada seluruh lapisan masyarakat di Pacitan, tekad kami adalah membangun Pacitan lebih baik lagi. ” Pungkas Afghani.

Di kesempatan itu, Afghani Wardhana juga berkesempatan menyumbangkan suara emasnya dan disaksikan ratusan pasang mata yang menghabiskan akhir pekan di Alun-alun Pacitan. (Mar/Gin).

Pewarta : Amar

Redaktur : Agin

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *