Walikota Madiun akan wujudkan Malioboro di Kota Madiun

oleh -22 views

MadiunPortalnews Madiun Raya

Walikota Madiun, Maidi, akan mewujudkan Kota Madiun memiliki Jalan Malioboro, seperti yang dimiliki oleh DI Yogyakarta.

Hal itu disampaikan oleh Walikota Maidi saat memberikan sambutan dalam Forum Koordinasi Kehumasan dan Jumpa Pers di Gedung Diklat, Kamis (21/11/2019).

Menurut Walikota Maidi, Kota Madiun sangat memungkinkan memiliki seperti Jalan Malioboro. “Kota Madiun diapit 6 Kabupaten dengan jumlah penduduk 4,5 juta, untuk itu kedepan kita akan membangun sentra keramaian seperti Jalan Malioboro, kita akan membuat Jalan tersebut ramai 24 jam, malam juga ramai, jadi kita tidak perlu ke Yogyakarta, ” Ujar Walikota Maidi.

Untuk itu, lanjut Maidi, semua pihak harus mendukung program pembangunan yang ada di Kota Madiun. “Ada program pembangunan yang akan kita lakukan yaitu Panca karya yang intinya Madiun Kota Membangun, ” Lanjut Maidi.

Selain itu, Kata Maidi, kita akan mengikuti arahan dari Pak Presiden yang diantaranya adalah meningkatkan pembangunan SDM. “Ini kita lakukan dengan memajukan pendidikan dengan pemberian bantuan laptop dan seragam gratis, ” Kata Maidi.

Selanjutnya, Kota Madiun akan melakukan pembangunan infrastruktur yang mendukung dibidang ekonomi, “Kita akan membangun Pecel Land yaitu miniatur Kota Madiun Seluas 15 hektar, ditempat itu merupakan sentra pembuatan dan penjualan kuliner dan tempat pemasaran produk yang ada di Kota Madiun, ” Urai Walikota Maidi.

Walikota Maidi berharap semua pihak untuk taat aturan. “Kita semua jangan takut untuk bertindak, asalkan sesuai dengan aturan yang berlaku, kepada seluruh jajaran Birokrasi untuk memberikan pelayanan yang efektif dan tidak bertele-tele. ” Pungkas Walikota Maidi. (Yah/Gin)

Pewarta : Yahya

Redaktur : Agin

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *