Peduli Keselamatan Berkendara, MPM Resmikan Sekolah Binaan Safety Riding yang ke 7 Di Jawa Timur

oleh -12 views

Madiun – Portalnews Madiun Raya

Keselamatan berkendara terus menerus dikampanyekan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, kali ini menyasar generasi Millenial. Untuk itu MPM meresmikan sekolah binaan safety riding di SMKN 1 Geger Madiun (18/11).

SMKN 1 Geger Madiun merupakan sekolah binaan safety riding yang ke 7 di Jawa Timur. Dengan diresmikannya sekolah binaan safety riding di area ini bertujuan agar generasi millenial juga peduli akan keselamatan berkendara. Dan juga bisa menjadi pelopor dalam keselamatan berkendara.

” Disiplin berkendara dan keselamatan berkendara ini kami tanamkan sejak dini dengan cara mengkampanyekannya di kalangan generasi millenial berkerjasama dengan sekolah – sekolah , tujuannya agar generasi millenial lebih peduli lagi akan keselamatan berkendara. ” kata Hari Setiawan selaku Instruktur Safety Riding MPM.

Dilingkungan sekolah yang sudah menjadi binaan safety riding dipasang rambu – rambu lalu lintas yang bertujuan agar siswanya lebih disiplin dan mentaati peraturan. Secara berkala Instruktur safety riding akan datang untuk memberikan edukasi kepada siswanya. Dan diharapkan siswa juga dapat mengamalkan ilmu yang didapat kepada temannya dilingkungan sekolah.

” Kami sangat mendukung kegiatan safety riding di sekolah ini agar dengan dipasang rambu rambu di lingkungan sekolah membuat siswa siswi kami.lebih disiplin di sekolah maupun diluar sekolah karena banyak dari siswa kami yang ke sekolah dengan menggunakan kendaraaan bermotor. ” kata Drs. Edhy Sudaryanto, ST selaku Kepala Sekolah SMKN 1 Geger Madiun

Sampai dengan tahun 2019 ini MPM sudah bekerjasama dengan 7 sekolah yang menjadi binaan safety riding antara lain SMKN 1 Bendo Magetan, SMK PGRI 1 Ponorogo,
SMK Muhammadiyah 2 Banyuwangi, SMK Senopati Sidoarjo, SMAN 1 Gedangan Sidoarjo. Dan rata – rata setiapa tahunnya ada 500 kegiatan kampanye safety riding telah dilakukan.

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *