Bertemu Muslimat di Punung, Afghani : Bersinergi membangun Pacitan bersama

oleh -14 views
Muslimat Punung bersama Afghani Wardhana. (Foto - Amar )
Muslimat Punung bersama Afghani Wardhana. (Foto - Amar)

PacitanPortalnews Madiunraya.com

Kadispora Kota Surabaya, Afghani Wardhana bertemu dengan jamaah Muslimat di Kecamatan Punung, Kabupaten Pacian pada Ahad (17/11).

Afghani mengatakan, peranan Muslimat Nahdlatul Ulama bagi pembangunan di Kabupaten Pacitan sangatlah besar. Muslimat NU bukan hanya menjaga keutuhan bangsa, namun ikut mengisi pembangunan dengan banyak langkah nyata secara konsisten. ” Peran dan partisipasi aktif Muslimat NU pada saat ini sangatlah penting dalam menghadapi berbagai persoalan di Kabupaten Pacitan, terutama dalam kegiatan sosial kemasyarakatan,” ujar Afghani.

Untuk itu, lanjut Afghani, Muslimat NU akan kita ajak bersinergi untuk membangun Pacitan lebih baik dimasa yang akan datang. “Muslimat NU kita ajak bersinergi dengan organisasi yang lain terutama untuk pemberdayaan perempuan. Ini penting, karena kaum perempuan memiliki peran yang sangat vital dalam kehidupan bermasyarakat, kalau perempuan maju maka masyarakat juga akan maju,” Lanjut Afghani.

Selama ini, kata Afghani, Muslimat berperan aktif dalam bidang sosial dan pendidikan. “Saya yakin jika kita bersinergi dengan berbagai elemen termasuk Muslimat maka Pacitan akan lebih baik di masa yang akan datang.” Pungkas Afghani Wardhana. (Yah/Gin).

Pewarta : Yahya Ali Rahmawan

Redaktur : Agin Wijaya

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *