Kekeringan belum berakhir, Afghani bantu Air Bersih di Donorojo

oleh -13 views

PacitanPortalnews Madiunraya

Afghani Wardhana yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadispora) Surabaya memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat RT 01 RW 01 Dusun Wonokarto Desa Sendang Kecamatan Donorojo pada hari Ahad (03/11/2019).

Menurut Afghani Wardhana, kekeringan belum berakhir di Pacitan. “Meskipun hujan sudah mulai turun dibeberapa tempat di Pacitan, namun kekeringan belum berakhir di sini, termasuk salah satunya di RT 01 RW 01 Dusun Wonokarto, Desa Sendang, Donorojo, ” Kata Afghani Wardhana.

Untuk itu, lanjut Afghani, sebagai bentuk kepedulian, pihaknya memberikan bantuan air bersih ditempat itu. “Ini sebagai bentuk kepedulian sebagai putra Pacitan asli kepada masyarakat yang saat ini mendapatkan kesulitan air bersih, apalagi air bersih merupakan kebutuhan pokok dalam kehidupan sehari-hari, ” Lanjut Afghani Wardhana.

Afghani juga menjelaskan bahwa pihaknya juga memberikan bantuan air bersih di beberapa tempat yang lain di Pacitan. “Beberapa tempat di Pacitan juga sudah kita bantu, semoga dengan apa yang kita lakukan dapat meringankan beban kesulitan masyarakat terhadap kebutuhan air bersih. ” Pungkas Afghani Wardhana. (Yah/Gin).

Pewarta : Yahya Ali Rahmawan

Redaktur : Agin Wijaya

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *