Bupati Ipong Muchlissoni TILIK DESA di Desa Purworejo Balong

oleh -20 views

PonorogoPortalnews Madiunraya

Bupati Ponorogo, Drs H Ipong Muchlissoni melakukan kunjungan ke Desa Purworejo Kecamatan Balong, Selasa (29/10).

Kegiatan tersebut diberi nama Tilik Desa yang sudah menjadi agenda orang nomor satu di Pemkab Ponorogo itu beberapa waktu terakhir.

Menurut Bupati Ipong Muchlissoni, kegiatan tersebut merupakan agenda pertemuan dengan masyarakat secara langsung. “Kita bisa bertemu, bertatap muka, bersalaman dan mendengarkan keluhan mereka, sekaligus melihat secara langsung progres pembangunan di desa, ” Ucap Bupati Ipong Muchlissoni.

Saat di Desa Purworejo, Bupati Ipong Muchlissoni diajak untuk panen raya tembakau di lahan milik warga setempat. “Desa Purworejo memiliki potensi yang luar biasa dibidang pertanian dengan produk tembakau, saya berharap masyarakat Desa Purworejo dapat menjaga kualitas hasil pertanian tembakau nya sehingga kerja sama dengan perusahaan rokok dapat terus berlangsung dan masyarakat Desa Purworejo dapat hidup makmur dan sejahtera, ” Kata Bupati Ipong Muchlissoni.

Saya mengajak, lanjut Bupati Ipong Muchlissoni, masyarakat Desa Purworejo dapat hidup dengan Guyup dan Rukun. “Karena guyup dan rukun merupakan modal bagi pembangunan di Desa Purworejo. ” Pungkas Bupati Ipong Muchlissoni.

Sementara Kepala Desa Purworejo, Didik Subagio, pihaknya berterima kasih atas kedatangan Bupati Ipong Muchlissoni di desanya tersebut. “Ini menambah semangat bagi kami untuk terus bekerja membangun desa, masyarakat juga sangat antusias dalam menyambut beliau, ” Terang Didik Subagio.

Tadi, lanjut Didik Subagio, masyarakat kami meminta seragam reyog kepada Pak Bupati. “Karena didesa kami ada grup reyog namun belum memiliki seragam secara lengkap. Dan Insya Allah Pak Bupati akan memberikan bantuan seragam reyog kepada kami, untuk itu kami sangat berterima kasih sekali. Kita juga berharap pembangunan di Ponorogo dan Desa Purworejo khusunya dapat berjalan lancar dan berkesinambungan. ” Pungkas Didik Subagio. (Yah/Gin).

Pewarta : Yahya Ali Rahmawan

Redaktur : Agin Wijaya

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *