Bupati Ipong : 76% Jalan di Ponorogo sudah Mulus

oleh -1.479 views
Bupati Ipong Muchlissoni saat diwawancarai. (Foto - Yahya)
Bupati Ipong Muchlissoni saat diwawancarai. (Foto - Yahya)


PonorogoHARIAN BANGSA

Progres pembangunan jalan di Kabupaten Ponorogo dinilai Bupati Ipong Muchlissoni berjalan lancar dan baik. 

Hal itu disampaikan oleh Bupati Ponorogo usai mengisi materi Gebyar Literasi Ponorogo di Gedung Sasana Praja, Senin (28/10). 

Menurutnya, saat ini 76 % jalan di Ponorogo sudah mulus. “Saat saya berkeliling baik sholat Subuh berjama’ah maupun tilik desa, jalanan di Ponorogo sudah mulus, ya kurang lebih 76% lah, tidak seperti saat saya diawal menjabat, dulu dari 10 orang yang bicara, 12 orang mengeluhkan jalan yang rusak, namun saat ini sudah hampir tidak ada, ” terang Bupati Ipong Muchlissoni. 

Saat ditanya anggaran pembangunan infrastruktur jalan Bupati Ipong Muchlissoni menjawab sekitar 245 milyar. “Tahun 2020 juga sama dengan tahun sebelumnya yaitu 245 milyar, dengan begitu pembangunan infrastruktur jalan akan terus berlangsung. Seperti contohnya Poros Desa Menang ke Jambon, dari dulu hampir tidak pernah bagus, namun sekarang sudah mulus,” lanjut Bupati Ipong Muchlissoni. 

Dan saat Tilik Desa, kata Bupati Ipong Muchlissoni, permintaan masyarakat sudah bergeser dari pembangunan jalan menjadi permintaan alat-alat pendukung UMKM. “Seperti Mesin Jahit, alat pemotong tembakau dan lain-lain. Insya Allah tahun 2020 akan kita usahakan untuk dipenuhi. ” Pungkas Bupati Ipong Muchlissoni. (Yah/Gin). 

Pewarta : Yahya Ali Rahmawan

Redaktur : Agin Wijaya

Hosting Unlimited Indonesia

One thought on “Bupati Ipong : 76% Jalan di Ponorogo sudah Mulus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *