MPM Edukasi #Cari_Aman Di Ikuti 1000 Siswa dari 9 Sekolah

oleh -17 views

SurabayaPortalnews Madiunraya

Pada rangkaian kegiatan Mechanic Goes To School yang diselenggarakan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT beserta jaringannya secara roadshow di 9 sekolah di wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Pasuruan mulai tanggal 27 September – 28 Oktober 2019 juga dilakukan sosiaslisasi #Cari_Aman. Dengan mengambil tema Sumpah Pemuda Untuk Cari_Aman sebanyak 1000 peserta sudah teredukasi mengenai keselamatan berkendara tersebut.

Edukasi keselamatan berkendara kali ini sesuai dengan tema Hari Sumpah Pemuda menyasar generasi Millenial. Dengan tujuan agar generasi millenial juga peduli akan keselamatan berkendara. Dan juga bisa menjadi pelopor dalam keselamatana berkendara.

” Diharapkan dengan edukasi Cari_Aman yang kami sosialisasikan dapat bermanfaat dan dibagikan di lingkungan sekolah dan agar selalu menekankan pentingnya menggunakan riding gear. ” Kata Hari Setiawan selaku Instruktur Safety Riding MPM.

Pada kesempatan kali ini peserta diajarkan materi tekhnik berkendara yang aman dan nyaman saat di jalan seperti pemakaian riding gear, riding postur, teknik berbelok, dan bermanuver.

Setiap tahunnya rata – rata MPM sudah melakukan edukasi safety riding sebanyak 500 kegiatan mulai dari anak usia dini sampai perguruan tinggi, masyarakat umum, instansi swasta juga pemerintahan.

Surabaya, 28 Oktober 2019
Corporate Communication
PT. Mitra Pinasthika Mulia

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *