Peduli, Afghani Wardhana bantu warga yang bedah rumah

  • Bagikan

PacitanPortalnews Madiunraya
Sebagai bentuk rasa kepedulian, Afghani Wardhana yang merupakan warga Pacitan asli memberikan bantuan kepada Agus, Warga Rt 01 Rw 02 Lingkungan Krajan Kelurahan Pacitan Kecamatan Pacitan yang sedang melaksanakan bedah rumah.

Menurut Afghani yang juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Surabaya itu, dirinya memberikan bantuan kepada warga yang sedang melaksanakan bedah rumah. “Kita berharap dengan bantuan yang kami berikan dapat membantu pengerjaan bedah rumah, sehingga rumah nya cepat selesai dan Pak Agus bersama keluarga dapat tinggal di tempat yang layak, ” Terang Afghani Wardhana.

Saling membantu, lanjut Afghani Wardhana adalah budaya khas Pacitan yang merupakan budaya luhur nenek moyang. “Saling membantu dan bergotong royong harus kita pelihara, karena hal itu warisan nenek moyang, kita juga harus mewariskan kepada generasi keturunan kita, ” lanjut Afghani.

Maka begitu kita mengetahui ada warga yang sedang melaksanakan bedah rumah, kita membantu dengan sejumlah uang. “Semoga bantuan ini berarti bagi Pak Agus dan keluarga hingga memiliki rumah yang sehat dan layak huni. ” Pungkas Afghani.

Sementara Agus, mengucapkan banyak Terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Afghani kepadanya. “Terima kasih Pak Afghani, atas bantuannya, semoga Bapak selalu sehat dan urusannya dipermudah oleh Alloh SWT. ” Ucap Agus sambil berkaca-kaca. (Yah/Gin).

Pewarta : Yahya Ali Rahmawan

Redaktur : Agin Wijaya

  • Bagikan