Kultum di Masjid Besar Sirnoboyo, Afghani ajak tingkatkan Silaturahmi

oleh -11 views
Afghani Wardhana saat memberikan Kultum di Masjid Besar Sirnoboyo.
Afghani Wardhana saat memberikan Kultum di Masjid Besar Sirnoboyo.

PacitanPortalnews Madiunraya

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Surabaya, Afghani Wardhana memberikan Kuliah Tujuh Menit (Kultum) di Masjid Besar Sirnoboyo, Ahad (13/10).

Dalam kultumnya, Afghani Wardhana mengajak Jamaah Sholat Magrib di masjid tersebut untuk meningkatkan tali silaturahmi. “Silaturahmi sangat dianjurkan dalam agama Islam, selain mempererat tali persaudaraan, silaturahmi juga memiliki banyak manfaat,” ucap putra ketujuh KH Ali Murtadlo itu.

Manfaatnya adalah, sambung Afghani, dapat memperpanjang usia dan menambah rezeki. “Dengan bersilaturahmi, kita dapat bersenda gurau, berdiskusi dan bertukar ide serta gagasan, ini dapat meningkatkan kesehatan sehingga dapat memperpanjang usia, selain itu dengan bersilaturahmi kita dapat memperoleh rezeki, baik secara langsung ataupun tidak langsung,” jelas Afghani Wardhana.

Untuk itu, kata Afghani, marilah kita senantiasa memperbanyak silaturahmi dan berkunjung ketempat saudara, teman dan handai taulan. “Harapan kita adalah dapat meningkatkan keimana dan ketaqwaan kepada Alloh SWT, memperpanjang usia dan menambah rezeki kita.”pungkas Afghani Wardhana. (Yah/Gin).

Pewarta : Yahya Ali Rahmawan

Redaktur : Agin Wijaya

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *