Kekeringan masih melanda, Afghani bantu Air Bersih di Borang Arjosari

oleh -29 views

PacitanPortalnews Madiunraya

Bencana kekeringan yang masih melanda di Kabupaten Pacitan dan sekitarnya membuat warga setempat kesulitan untuk memperoleh air bersih yang merupakan salah satu kebutuhan dasar kehidupan.

Untuk itu, Afghani Wardhana memberikan bantuan air bersih kepada Warga Desa Borang Kecamatan Arjosari Kabupaten Pacitan, Ahad (06/10).

Menurut Afghani yang merupakan putra asli Pacitan yang kini sukses berkarir di Kota Surabaya, dirinya memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Borang Kecamatan Arjosari yang saat ini kesulitan mendapatkan air bersih. “Air bersih adalah kebutuhan pokok bagi kehidupan, kalau tidak ada air bersih maka salah satu syarat kesehatan tidak terpenuhi, ini yang akan kita lakukan untuk membantu meringankan saudara kita yang terkena dampak kekeringan, ” Ucap Afghani Wardhana.

Dan kita, lanjut Afghani, akan terus bekerja membantu meringankan beban mereka. “Dengan bantuan air bersih yang kita berikan ini kita berharap saudara kita akan sedikit terbantu akan kebutuhan air bersih. ” Pungkas Afghani Wardhana. (Yah/Gin).

Pewarta : Yahya Ali Rahmawan

Redaktur : Agin Wijaya

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *