Definitif, Sunarto jabat Ketua DPRD Ponorogo

oleh -625 views
Sunarto menerima Palu Sidang sebaga tanda simbolis menjadi Ketua DPRD Ponorogo didampingi para Wakil Ketua. (Foto - Yahya)
Sunarto menerima Palu Sidang sebaga tanda simbolis menjadi Ketua DPRD Ponorogo didampingi para Wakil Ketua. (Foto - Yahya)

PonorogoPortalnews Madiun Raya

Politisi Nasdem, Sunarto, S.Pd secara definitif dilantik menjadi Ketua DPRD Ponorogo periode 2019 – 2024, Senin (07/10).

Mendampingi Sunarto, Agus Dwi Prayitno (PKB), Miseri Effendi (Demokrat) dan Anik Suharto (Gerindra) sebagai Wakil Ketua DPRD Ponorogo untuk masa periode yang sama.

Keempat pimpinan DPRD Ponorogo itu dilantik dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan SK yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Ponorogo.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Ponorogo, Sunarto menyampaikan terima kasih kepada Fikso Rubianto yang telah membantu memimpin sementara DPRD Ponorogo. “DPRD memiliki fungsi legislasi, penganggaran dan pengawasan, marilah kita bersinergi demi kemajuan Ponorogo.” Ucapnya.

Sunarto juga membacakan beberapa ayat dan hadist serta kutipan dari Sahabat Nabi. “Saya telah terpilih dari kalian, jika saya salah maka jangan ikuti saya, tapi jika saya benar maka ikutilah saya.” Pungkas Sunarto.

Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni mengapresiasi pelantikan pimpinan DPRD Ponorogo. “Gembira nya kita adalah dengan pelantikan ini bisa menyelesaikan agenda-agenda penting di tahun 2019, diantaranya tentang APBD dan beberapa peraturan daerah.” Ucap Bupati Ipong Muchlissoni.

Prosesi pelantikan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Ponorogo juga ditandai dengan penyerahan palu sidang. (Yah/Gin).

Pewarta : Yahya

Redaktur : Agin

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *