Sunarto Ketua DPRD Ponorogo, ini para wakilnya…

oleh -320 views
Ini pimpinan DPRD Ponorogo definitif, Sunarto (Ketua), Miseri Effendi, Agus Dwi Prayitno dan Anik Suharto menjabat Wakil Ketua. (Foto-Yahya)
Ini pimpinan DPRD Ponorogo definitif, Sunarto (Ketua), Miseri Effendi, Agus Dwi Prayitno dan Anik Suharto menjabat Wakil Ketua. (Foto-Yahya)

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

DPRD Kabupaten Ponorogo yang baru, periode 2019 – 2024 akhirnya menyelesaikan Tatibnya dan hari ini, Jum’at (13/09) menggelar Rapat Paripurna mengumumkan pimpinan definitifnya.

Sebelumnya, Sunarto dan Fikso Rubianto menjadi pimpinan sementara DPRD Ponorogo.

Fikso Rubianto yang membacakan Surat Keputusan dari partai yang berhak menjadi pimpinan DPRD menyampaikan bahwa posisi Ketua DPRD adalah Sunarto dari Partai Nasdem, Wakil Ketua diisi Agus Dwi Prayitno (PKB), Miseri Effendi (Partai Demokrat) dan Anik Suharto (Partai Gerindra).

Dalam wawancaranya, Ketua DPRD Ponorogo definitif, Sunarto, selanjutnya pihaknya akan mengirimkan SK dari partai kepada Gubernur Jawa Timur. “Setelah itu pelantikan Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Ponorogo definitif,” ucap Sunarto.

Sunarto melanjutkan, usai dilantik tanggal 01 September 2019 yang lalu, anggota DPRD Ponorogo terus bekerja menyusun tatib dan alat kelengkapan dewan. “Kita targetkan bulan ini sudah selesai dan kita akan bekerja menyelesaikan PR kita dalam menyusun Raperda tahun 2019 ini.” Pungkas Sunarto.

Ada beberapa perubahan dalam komposisi pimpinan DPRD Ponorogo periode lima tahun kedepan. Partai Nasdem yang menjadi pemenang Pemilu menduduki Ketua DPRD yang sebelumnya diduduki Ali Mufti dari Partai Golkar. PKB yang sebelumnya mendudukkan Slamet Haryanto di periode ini digantikan oleh Agus Dwi Prayitno, sementara dari Partai Demokrat tetap Miseri Effendi dan Partai Gerindra Anik Suharto. (Yah/Gin).

Pewarta : Yahya

Redaktur : Agin Wijaya

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *