Diiringi Reyog, Lisdyarita daftar Bacabup Ponorogo ke PDIP

oleh -690 views
Lisdyarita berfoto bersama dengan Pemain Reyog Ponorogo sebelum menyerahkan berkas pendaftaran Bacabup Ponorogo ke PDIP. (Foto - Yahya)
Lisdyarita berfoto bersama dengan Pemain Reyog Ponorogo sebelum menyerahkan berkas pendaftaran Bacabup Ponorogo ke PDIP. (Foto - Yahya)


Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Lisdyarita, politikus dan pengusaha sukses di Kabupaten Ponorogo mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Bupati Ponorogo dalam Penjaringan yang dilakukan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Jum’at (13/09).

Diiringi Seni Reyog Ponorogo, Gajah-gajahan, serta Jaranan, Lisdyarita naik becak menuju kantor DPC PDIP Ponorogo, di Jalan Budi Utomo.

Puluhan orang yang beratribut PDIP juga terlihat mengikuti perjalanan Lisdyarita yang diarak menggunakan becak dari kediamannya di Siman Ponorogo.

Dalam sambutannya, Lisdyarita mengungkapkan bahwa dirinya berniat mencalonkan diri menjadi Bupati Ponorogo pada gelaran Pilkada 2020 mendatang. “Nyuwun do’a restu, semoga dalam proses penjaringan bisa terpilih menjadi calon Bupati atau Wakil Bupati Ponorogo,” ucapnya.

Lisdyarita yang kini menjadi salah satu pengurus PDIP bertekad akan taat dengan AD dan ART partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu. “Sebagai kader PDIP saya akan membesarkan partai dan taat terhadap keputusan partai.” Pungkas Lisdyarita.

Sementara, Sekretaris DPC PDIP Ponorogo, Johan Bakhtiar mengaku bangga ada kader PDIP yang mendaftar menjadi bakal kontestan di Pilkada Ponorogo tahun 2020. “PDIP akan tetap mengawal demokrasi berjalan sesuai dengan jalurnya, termasuk dengan membuka penjaringan bakal calon Bupati yang kita agendakan kita tutup besuk, Sabtu (14/09).” Ucap Johan. (Yah/Gin).

Pewarta : Yahya Ali Rahmawan

Redaktur : Agin Wijaya

Hosting Unlimited Indonesia

One thought on “Diiringi Reyog, Lisdyarita daftar Bacabup Ponorogo ke PDIP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *