Calonkan Kades, Sugito ingin bangun Infrastruktur dan tingkatkan Harmonisasi antar Perangkat di Desa Pucangombo

oleh -32 views

Pacitan – Portalnews Madiun Raya

Sugito ingin mengabdikan dirinya untuk kemajuan desanya. Untuk itu, dirinya mendaftarkan diri menjadi Calon Kepala Desa Pucangombo, Kecamatan Tegalombo Kabupaten Pacitan.

Ditemui Madiunraya, Sugito menjelaskan bahwa dirinya siap bekerja keras dan bekerja cerdas untuk memajukan desanya. “Selama ini, pembangunan di Desa Pucangombo sangat kuran dan kalah dibandingkan dengan desa lain di Kecamatan Tegalombo,”ucap Sugito, Sabtu (07/09).

Apalagi, lanjut Sugito, selama ini hubungan antar perangkat kurang harmonis. “Ini yang akan saya perbaiki, yaitu mengharmoniskan hubungan antar perangkat yang ada. Kalau hubungan antar perangkat tidak harmonis, maka dipastikan pelayanan kepada masyarakat tidak bisa maksimal,” lanjut Sugito.

Adapun Visi dan Misi, menurut Sugito, adalah terwujudnya masyarakat beriman sesuai dengan potensi lokal yang ada. “Yang kedua memupuk Gotong Royong dengan tata kelola pemerintahan yang baik dan transparan,” terang Sugito.

Sedangkan Misinya adalah meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, memupuk harmonisasi intern perangkat desa, menjalin hubungan secara baik dengan dinas dan instansi sektoral dan mengedepankan musyawarah dan mufakat, sambung Sugito.

“Dengan Visi dan Misi itu, saya berharap Desa Pucangombo tidak lagi tertinggal dan minimal setara dengan desa yang lain, selain itu program pemberdayaan masyarakat terutama kepada generasi muda akan kita utamakan dengan menghidupkan kembali Karang Taruna untuk aktif dalam kegiatan olahraga, kesenian dan pelatihan kewirausahaan.” Pungkas Sugito. (Hargo)

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *