Peduli, Afghani bantu Air Bersih di Desa Kalikuning

oleh -59 views
Afghani Wardhana memberikan bantuan air bersih di Desa Kalikuning
Afghani Wardhana memberikan bantuan air bersih di Desa Kalikuning

Pacitan – Portalnews Madiunraya

Sebagai bentuk kepedulian terhadap kekeringan musim kemarau yang masih terjadi di Wilayah Kabupaten Pacitan, Afghani Wardhana memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat Desa Kalikuning Kecamatan Tulakan, Ahad (08/09).

Afghani Wardhana yang merupakan Putera Asli Kabupaten Pacitan itu menjelaskan bahwa air bersih merupakan kebutuhan pokok masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. “Untuk itu, sebagai bentuk kepedulian, kami memberikan bantuan air bersih untuk masyarakat di Desa Kalikuning ini, semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat disini, ” Ucap Putera ketujuh KH Ali Murtadlo itu.

Afghani juga menjelaskan bahwa dirinya memberikan bantuan air bersih di beberapa tempat di Pacitan selama musim kemarau tahun ini. “Bantuan air bersih ini sudah kesekian kali kita berikan kepada masyarakat Pacitan sebagai bentuk kepedulian kami. Semoga kekeringan akibat kemarau ini bisa cepat berakhir. ” Pungkas Afghani Wardhana.

Sementara, masyarakat Desa Kali Kuning, Riadi, pihaknya mengucapkan Terima kasih atas bantuan yang diberikan. “Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Afghani yang memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat, dan kami berharap silaturahmi ini selalu terjaga dan kami selalu berdoa semoga apa yang di cita-citakan Bapak Afghani untuk pacitan lebih maju selalu di ridhoi oleh Allah SWT, ” Ucap Riyadi.

Secara umum kemarau di Kabupaten Pacitan masih terjadi terjadi dan akibatnya beberapa tempat mengalami kekeringan. (Yah/Gin).

Pewarta : Yahya Ali Rahmatan

Redaktur : Agin Wijaya

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *