Sahabat Karib, Afghani kunjungi Gus Fuad di Tremas

oleh -198 views
Afghani Wardhana bersama Gus Fuad, mereka adalah Sahabat Karib (Sohib) sejak kecil. (Foto - Yahya)
Afghani Wardhana bersama Gus Fuad, mereka adalah Sahabat Karib (Sohib) sejak kecil. (Foto - Yahya)

Pacitan – Portalnews Madiunraya

Afghani Wardhana, putra ketujuh KH Ali Murtadlo, mengunjungi sahabat karibnya Gus Fuad yang juga Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Tremas di Arjosari Pacitan, Sabtu Malam (07/09).

Affiliate banner Unlimited Hosting Indonesia

Menurut Afghani Wardhana yang saat ini adalah Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Surabaya, kunjungannya itu adalah silaturahmi dengan sahabat karib. “Beliau (Gus Fuad) adalah teman sama-sama di Pondok dan menjadi saudara, ” ucap Afgani kepada Portalnews Madiunraya.

Afgani juga menjelaskan bahwa persahabatan mereka sudah berlangsung sejak kecil. “Bapak saya (KH Ali Murtadlo) dan KH Habib Dimyati (Bapaknya Gus Fuad) adalah sohib atau teman akrab, dan silaturahim ini tetap kita lanjutkan hingga saat ini, ” Jelas Afghani.

Menurut Afghani silaturahim dengan Gus Fuad terus dilakukan. “Kalau ada kesempatan, saat saya pulang ke Pacitan, saya berkunjung ke Ponpes Tremas dan begitu sebaliknya, saat Gus Fuad ke Surabaya, kita sering ketemu. Kita sering bertukar pikiran, apalagi beliau adalah salah satu ulama dan pimpinan Ponpes tertua di Pacitan. ” Pungkas Afghani. (Yah/Gin).

Pewarta : Yahya Ali Rahmawan.

Redaktur : Agin Wijaya.

Tinggalkan Balasan