Bu Ipong SAH jadi Warga PSHT

oleh -7.806 views
Bu Ipong saat Test Jago menjadi Warga PSHT
Bu Ipong saat Test Jago menjadi Warga PSHT

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Anggota DPR RI terpilih dari Partai Nasdem di Jatim VII, Hj Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni sah menjadi Warga Persaudaraan Setia Hati Terate.

Bu Ipong, panggilan akrabnya, mengikuti test jago di bulan Muharram 1440 H, sebagai salah satu syarat menjadi Warga salah satu Perguruan Silat yang berkembang di Indonesia itu.

Menurut salah seorang pengurus PSHT Cabang Ponorogo, Anam Ardiansyah, dirinya membenarkan bahwa Bu Ipong sudah menjadi Warga Persaudaraan Setia Hati Terate. “Di tahun 2017, Mas Ipong (Bupati Ponorogo saat ini) telah disahkan menjadi Warga PSHT, dan di tahun 2019 ini Mbak Sri Wahyuni mengikuti jejak beliau telah di sahkan sebagai Warga PSHT,” terang Anam.

Anam juga mengucapkan selamat atas disahkannya Bu Ipong menjadi salah satu Warga PSHT. “Selamat dan sukses, semoga bermanfaat, Allohuma Aamiin.” Pungkasnya.

Sementara, salah seorang jurnalis di Ponorogo, Anang, juga mengucapkan selamat. “Selamat mbak yu Hj. Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni semoga bisa menjadi warga psht yang berbudi luhur, sebab psht adalah organisasi atau Persaudaraan yang mendidik dan mengajarkan keluhuran budi, SH Terate berazaskan Pancasila dan berdasarkan Undang – undang Desar 1945. SH Terate bermaksud mendidik menusia, khususnya para angota /Warga agar berbudi luhur tau benar dan salah, beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Sekali lagi saya ucapkan selamat Mbak Yu Hj. Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni,” ucapnya.

Perlu diketahui, Warga PSHT adalah pendekar pencak silat yang sudah menjalani serangkaian latihan olah Kanuragan baik fisik maupun rohani sesuai ajaran PSHT. (Yah/Gin).

Pewarta : Yahya

Redaktur : Agin Wijaya

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *