SDN 3 Bangunsari raih Wakil III Genduk, Genduk Bertalenta, dan Genduk 2019

  • Bagikan

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya
Prestasi luar biasa di torehkan oleh siswa-siswi SDN Bangunsari dengan memborong 3 juara di ajang Thole Genduk Ponorogo di tahun 2019. Siswi SDN 3 Bangunsari yaitu Imelda Naisila Putri sebagai Genduk Ponorogo 2019, Berylia Putri sebagai Wakil III Genduk 2019, Apriliani Evelin sebagai Genduk Bertalenta 2019.

Imelda Naysila Putri yang meraih Genduk Ponorogo 2019 saat bertemu wartawan mengatakan bahwa dirinya dalam mengikuti ajang Thole Genduk merupakan suatu pengalaman yang sangat luar biasa, “Disini kita bersaing dan bertemu dengan banyak teman yang berasal dari sekolah dasar se Kabupaten Ponorogo, mereka sangat jago dan bertalenta, sehingga kita harus mengasah kemampuan kita, “jelas Imelda.

Sementara itu Naning, Guru Pendamping mengatakan bahwa ajang Thole Genduk adalah suatu ajang yang bisa memberikan pengalaman yang sangat luar biasa bagi siswa siswi di Ponorogo oleh karena itu SDN 3 BANGUNSARI selalu mengirimkan muridnya untuk mengikuti acara tersebut. “Alhamdulillah berkat kekompakan bapak ibu guru dan kerja keras anak anak itu sendiri baik dari talenta dan prestasi akademis, termasuk pengetahuan tentang budaya yang ada di Ponorogo yang perlu digembleng kepada murid murid di SDN 3 Bangunsari, kita bisa meraih prestasi yang maksimal. “, Ucap Naning.

Kepala sekolah SDN 3 Bangunsari Drs, Muhammad Iskak.,M.Pd.,MM sangat mengapresiasi prestasi yang di peroleh oleh siswa-siswi SDN 3 Bangunsari yang telah memberikan dan meraih prestasi yang luar biasa dengan mendapatkan juara wakil III Genduk, Genduk Bertalenta, dan menjadi Genduk Ponorogo 2019.
“Semua kegiatan di jalani dengan sungguh-sungguh, ikhtisar yang maksimal, dan berserah diri kepala Allah. Dengan demikian apapun yang sebelumnya tidak mungkin Insya Allah bisa menjadi mungkin, dan untuk kedepannya mudah mudahan prestasi dari murid murid SDN 3 Bangunsari lebih baik lagi,” Harap Iskak. (Aji/Gin).

Pewarta : Aji Sudrajat

Redaktur : Agin

  • Bagikan